sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Jumat, 15 Sep 2023 11:51 WIB

5 hal yang bikin Acer Predator Helios 16 istimewa

Acer Predator Helios 16 hadir dengan cukup banyak pembaruan yang membuatnya istimewa. Apa saja sih pembaruan itu? Yuk kita bahas!

5 hal yang bikin Acer Predator Helios 16 istimewa

Di Indonesia saat ini memiliki berbagai jajaran laptop gaming baru yang dirasa akan memanjakan para gamer. Dari sekian banyak laptop yang ada, Acer Predator Helios 16 merupakan salah satu laptop yang memiliki cukup banyak keistimewaan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas apa saja sih yang membuat laptop ini istimewa? Nah, tanpa berlama-lama lagi ini 5 hal yang membuat Acer Predator Helios 16 jadi laptop gaming yang istimewa!

Prosesor Terbaru dan Performa Grafis yang Unggul

Acer Predator Helios 16 ditenagai langsung oleh 13th Gen Intel® CoreTM i9-13900HX Processor, yang menawarkan peningkatan kinerja yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini memungkinkan waktu rendering otomatis menjadi lebih singkat. Sehingga saat menikmati pengalaman gaming bisa menjadi lebih mulus dan responsif.

Hadir dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX 40 Series, performa grafis pada laptop dari Helios 16 jauh lebih baik hingga 31% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ditambah lagi, fitur MGP (Maximum Graphics Power) dengan dukungan hingga 175W membuat laptop ini mampu menghadirkan grafis yang lebih realistis dan imersif saat dibawa bermain game dan kegiatan multimedia seperti mengedit video, dan membuat animasi. Cocok untuk para content creator maupun gamers.

Peningkatan Performa dengan Mudah 

Laptop Acer Predator Helios 16 dilengkapi dengan beberapa mode performa yang dapat dipilih dengan hanya sekali sentuh, yaitu mode Turbo, Performance, Balanced, Quiet, dan Eco. Semua mode ini dapat dengan mudah meningkatkan performa sistem sesuai kebutuhan saat sedang beraktivitas seperti bermain game ataupun sedang menjalankan aplikasi yang bersifat berat lainnya.

Dilengkapi dengan Sistem Pendinginan Terbaik

Memiliki laptop dengan baterai yang tidak cepat habis dan panas yang berlebih menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh keluarga Predator Helios. Dengan upaya agar suhu laptop tetap stabil saat bermain game, menjalankan software multimedia dan kegiatan lainnya, Acer Predator Helios 16 telah dibenamkan kipas ganda 3D Aeroblade generasi ke-5, vector heat pipe, dan penggunaan thermal liquid. 3 kombinasi epic ini memberikan performa yang lebih stabil dan tahan lama, serta menjaga suhu laptop tetap optimal bahkan saat digunakan dalam aktivitas multitasking atau gaming yang berat dengan waktu yang cukup lama.

Personalisasi Menarik dan Desain Lebih Kekinian

Laptop ini sudah menawarkan personalisasi melalui RGB Mini LED keyboard dan Thermal Deco. Keyboard dengan pencahayaan RGB Mini LED memberikan tampilan laptop yang lebih menarik dan nyaman selama sesi gaming marathon. Selain itu, Thermal Deco yang dapat dilepas memungkinkan kamu untuk menggambar atau mewarnai sesuai dengan kreativitasmu.

Untuk segi desain laptop Acer Predator Helios 16 ini terlihat lebih ramping dan kekinian. Cukup jauh berbeda dari generasi sebelumnya yang mana untuk Predator Series terlihat bulky dengan desain agak melengkung di setiap sudutnya. Bahkan, Acer Predator Helios 16 nyaris mirip dengan lini perangkat consumer Acer seperti Aspire, dan Swift Series. 

Dengan desainnya yang lebih ramping, memudahkan para penggunanya saat membawa laptop ini bepergian. Namun, laptop ini masih dibalut dengan aksen warna hitam di sekujur tubuhnya yang menjadi ciri khas dari Predator Helios Series.

Jaminan dan Layanan 

Salah satu hal yang cukup penting saat membeli sebuah laptop adalah garansi dalam setiap pembelian laptop. Laptop ini dilengkapi dengan garansi 3 tahun yang mencakup 3 tahun layanan, 3 tahun jaminan suku cadang, serta 1 tahun Acer Priority Care yang melindungi dari kerusakan akibat kecelakaan dan memberikan layanan prioritas kepada pemilik laptop.

Laptop Acer Predator Helios 16 sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga Rp 37.999.000. Untuk pembelian online, pengguna bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut.

Dalam setiap pembelian Acer Predator Helios 16 Series, sudah diinstal Windows 11 Home yang siap digunakan serta gratis game Call of Duty maupun mouse cestus 335 untuk setiap pembeliannya. Selain itu hal lainnya yaitu pengguna juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses Acer eStore di store.acer.com dan acerid.com.

Editor
Share
×
tekid
back to top