sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 31 Okt 2022 12:02 WIB

Acer beri garansi 3 tahun untuk jajaran monitor gaming

Acer mengenalkan jajaran monitor gaming Acer dengan spesifikasi mumpuni serta dukungan garansi 3 tahun serta Accidental Damage Protection.

Acer beri garansi 3 tahun untuk jajaran monitor gaming

Acer melalui lini gaming Predator memperkenalkan jajaran monitor gaming Nitro Series. Monitor gaming Acer hadir dalam tujuh model, yaitu Nitro VG240Y 75hz, New Nitro RG241Y_P 165hz, Nitro XV242Y_P 165hz ERGO, Nitro VG241Y_X 270Hz, Nitro VG252Q_X 240Hz, New Nitro XV252Q_F 390hz ERGO, dan XV272U_P 2K 170HZ ERGO.

Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia mengatakan, “Minat masyarakat terhadap dunia esport terus meningkat, seiring meningkatnya prestasi atlet esports asal Indonesia di kancah internasional. Turut ambil bagian guna memenuhi kebutuhan atlet esport Indonesia, Acer terus berinovasi dan menghadirkan monitor gaming dengan berbagai fitur terbaik, sehingga pengalaman bermain gim bisa dirasakan secara nyata. Mengikuti kebutuhan atlet esport di masa sekarang ini, berbagai fitur terbaik seperti AMD FreeSync/Premium dan VESA Display™ HDR 400, juga kami sematkan di jajaran monitor gaming Nitro Series.”

Santi pun menambahkan Acer menyediakan 3 tahun garansi meliputi penggantian suku cadang dan panel apabila terjadi kerusakan pada setiap pembelian monitor gaming Nitro Series ini, serta ada biaya perbaikan. Setiap pembelian juga telah dilengkapi dengan Acer Accidental Damage Protection atau layanan perlindungan premium untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian para pengguna.

Untuk gamers yang menginginkan monitor dengan kemampuan layar yang mumpuni, Monitor Nitro XV252Q_F dapat menjadi jawaban yang tepat. Sebab, monitor ini dilengkapi dengan refresh rate hingga 390Hz/0.5ms dengan overclocking mode untuk pengalaman FPS yang lancaar. Selain itu, Monitor Nitro XV272U_P juga hadir dengan resolusi WQHD dan tingkat akurasi warna paling akurat di kelasnya (Delta E<2) serta color gamut 95% DCI-P3.

Fitur Fitur dari Monitor Gaming Nitro Series

Monitor pada gaming Nitro Series didukung dengan Adaptive Sync, yakni G-Sync Compatible atau AMD FreeSync™/ Premium, teknologi yang berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game yang akan membuat pengguna dapat merasakan pengalaman yang responsif pada resolusi tinggi dan kinerja yang berat.

Resolusi layarnya full high definition atau FHD hingga ke WQHD, yang merupakan besaran resolusi standar ukuran layar masa kini. Refresh rate yang ditawarkan oleh deretan produk monitor ini juga beragam, mulai dari 75Hz hingga 390Hz. Monitor gaming Nitro Series juga telah bersertifikasi VESA Display™ HDR 400, dan dapat menampilkan warna lebih nyata dengan menyesuaikan tampilan layar gelap atau terang yang akan membuat detail yang biasanya dalam bayangan sampai bisa ditampilkan dengan jelas.

Adapun fitur untuk memberikan solusi dalam penggunaan jangka panjang dan pengguna berat, yaitu teknologi Acer VisionCare™ yang menggabungkan beberapa teknologi, yakni Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display agar mengurangi ketegangan mata dan memberikan pengalaman menatap layar yang lebih nyaman.

Harga dan ketersediaan

Monitor gaming Nitro Series Acer ini dibanderol mulai dari Rp1.9 jutaan, dengan garansi full 3 tahun spareparts, service & panel, serta 1 Tahun Accidental Damage Protection. Accidental Damage Protection itu hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.

 

Tag
Share
×
tekid
back to top