sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Selasa, 02 Apr 2024 07:08 WIB

5 film dan serial Disney+ untuk April 2024

Salah satu yang paling dinantikan yakni drama Korea, Blood Free yang akan tayang pada 10 April 2024, diperankan oleh Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo.

5 film dan serial Disney+ untuk April 2024

Layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial yang akan dirilis bulan April 2024. Salah satu yang paling dinantikan yakni drama Korea, Blood Free yang akan tayang pada 10 April 2024, diperankan oleh Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. 

Selain itu, ada pula drakor Chief Detective 1958 yang merupakan prekuel dari drama klasik Chief Inspector yang tayang selama 18 tahun, dari 1971 hingga 1989. Jika drama Chief Inspector berlatar 1970-an hingga 1980-an, drama Chief Detective 1958 mengambil latar tahun lebih awal yaitu pada 1958. Serial ini dijadwalkan tayang pada 19 April 2024.

Berikut adalah lima film dan serial terbaru yang akan tayang sepanjang April 2024 di platform Disney+ Hotstar seperti dikutip dari movieweb.com (2/4).

1. Wish (3 April)

Film animasi fantasi musikal Wish mengangkat kisah seorang gadis muda bernama Asha di Kerajaan Rosas. Ketika bertemu dengan bintang ajaib bernama Star, Asha terlibat dalam pertarungan melawan Raja Magnifico yang jahat. Film ini dipenuhi dengan petualangan seru dan pesan moral yang dalam.

2. Blood Free (10 April)  

Serial drama thriller Blood Free mengisahkan Yoon Ja-yoo, seorang CEO perusahaan rekayasa genetika, dalam perjuangannya menghadapi teroris dan ekstremis. Dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon, serial ini menawarkan cerita yang kompleks dan penuh ketegangan.

3. Chief Detective 1958 (19 April)

Drama prekuel Chief Detective 1958 mengambil latar belakang tahun 1958 dan mengisahkan perjuangan seorang detektif muda dalam menangani kejahatan di Kota Seoul. Dibintangi oleh Lee Je-hoon, drama ini menjanjikan intrik dan ketegangan yang menghibur.

4. Tiger (22 April) 

Untuk menyambut Hari Bumi, Disney+ Hotstar akan merilis dua film yang menyoroti kehidupan harimau. Tiger mengikuti kisah Ambar, seekor harimau betina muda, sementara *Tiger on the Rise* menelusuri kebangkitan populasi harimau di alam liar. Kedua film ini menghadirkan pesan penting tentang konservasi alam dan perlindungan satwa liar.

5. Tiger on the Rise (22 April)

Film dokumenter Tiger on the Rise akan menyoroti upaya-upaya untuk memulihkan populasi harimau di alam liar. Dari dokter hewan hingga ilmuwan, film ini menggambarkan perjuangan bersama untuk menjaga keseimbangan ekosistem yang rapuh.

Dengan ragam genre dan cerita yang ditawarkan, bulan April di Disney+ Hotstar pastinya akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi para penggemar, terlebih lagi masuknya cuti bersama karena libur lebaran menambah kehangatan bagi para keluarga untuk menonton film bersama.

Share
×
tekid
back to top