sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Sabtu, 23 Jan 2021 10:05 WIB

3 tingkatan level yang harus kamu ketahui di Hitman 3

Tiap tingkatan level di Hitman 3 memiliki kesulitannya masing-masing dengan fitur dan kemampuan yang berbeda-beda.

3 tingkatan level yang harus kamu ketahui di Hitman 3
Source: IO Interactive

Hitman 3 menawarkan tiga tingkatan level yang dapat pemain pilih sebelum menjalankan misi. Tingkatan ini terdiri dari level Casual, Professional, dan Master. Masing-masing tingkatan memiliki keunikannya sendiri yang membuat pengalaman pemain berbeda-beda.

Untuk diketaui, pada Hitman 1 pemain harus menyelesaikan misi tertentu agar dapat membuka level kesulitan yang lebih tinggi. Berbeda dengan Hitman 3 yang tiap levelnya sudah tersedia dan dapat dipilih di awal. Sebelum memilih level mana yang ingin dimainkan, ada baiknya Anda mengetahui perbedaan di antara ketiga level tersebut.

Pada level Casual, misi akan berjalan lebih mudah. Tidak ada kamera pengintai dan lebih sedikit musuh yang dapat mendeteksi penyamaran 007. Pertempuran juga lebih mudah dengan kemampuan membawa lebih banyak barang ilegal. Jika ini merupakan kali pertama bagi Anda memainkan Hitman, level Casual sangat direkomendasikan.

Professional satu tingkat lebih sulit dari Casual. Pada level ini, kamera pengintai hadir di seluruh bagian dan akan memperingatkan musuh jika mereka melihat sesuatu yang mencurigakan. Tipsnya, Anda harus menyabotase terminal pengawasan jika tidak ingin terlihat. Pertempuran juga akan memberikan lebih banyak damage kepada pemain.

Terakhir, level tersulit dalam gim ini yaitu Master. Tingkat kesulitan tersebut hanya boleh dipilih oleh mereka yang sudah akrab dengan waralaba Hitman. Pemain tidak akan dipandu oleh indikator visual yang membuat Anda harus mengingat langkah-langkah untuk menyelesaikan berbagai misi secepat mungkin. Beberapa fitur yang memberikan kemudahan di level Casual juga dihilangkan pada level ini.

Cara mengganti level

Opsi tingkat kesulitan terletak di dalam tab Planning. Melalui menu itu, Anda bisa memilih level mana yang ingin dimainkan. Perlu diketahui, terlepas dari kesulitan yang dipilih, skor misi terakhir mereka tidak akan terpengaruh. Namun, skor akan diunggah di papan peringkat dan akan diurutkan berdasarkan kesulitan yang dipilih.

Menu level Hitman 3

Share
×
tekid
back to top