sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 15 Apr 2024 17:59 WIB

3 langkah Neural Concept dalam membentuk lanskap balap Formula 1

Teknologi Neural Concept tidak hanya diterapkan dalam dunia balap, tetapi juga menemukan aplikasi luas dalam industri lain seperti otomotif dan aerospace.

3 langkah Neural Concept dalam membentuk lanskap balap Formula 1

Neural Concept, sebuah startup di bidang kecerdasan buatan yang dipimpin oleh Pierre Baqué, telah membawa dampak luar biasa dalam mengubah lanskap balap Formula 1. Dengan visi yang revolusioner, perusahaan ini tidak hanya menciptakan terobosan dalam teknologi sepeda dengan pengembangan pedal yang paling aerodinamis pada tahun 2018, tetapi juga membuka jalan bagi transformasi mendalam dalam dunia balap.

Prestasi mengagumkan mereka di dunia sepeda bukan hanya sebagai pencapaian tersendiri, tetapi juga sebagai katalisator bagi perubahan lebih lanjut. Seiring dengan berbagai tantangan yang dihadapi, inovasi Neural Concept terus membawa pergeseran paradigma, membawa teknologi yang sama-sama mengubah dalam desain aerodinamis ke dalam lingkungan mobil balap Formula 1.


Berikut 3 rangkuman perjalanan Neural Concept membentuk Formula 1, seperti dikutip dari techcrunch.com (15/4)

1. Bagian dari tim elite Formula 1

Setelah sukses besar dalam mengembangkan sepeda pedal paling aerodinamis di dunia, Neural Concept tidak berhenti di situ. Mereka memperluas cakupan operasi mereka dengan kontrak-kontrak yang mengesankan dengan pemasok aerospace terkemuka, beralih fokus ke dunia balap mobil Formula 1

Teknologi inti mereka, Neural Concept Shape (NCS), telah memungkinkan insinyur untuk mengeksplorasi desain aerodinamis yang sebelumnya tidak terbayangkan. Dari sepeda hingga mobil F1, Neural Concept telah menjadi bagian integral dari tim-tim elite Formula 1 dalam upaya mereka untuk mencapai puncak prestasi.

2. Lebih dari sekadar balapan

Teknologi Neural Concept tidak hanya diterapkan dalam dunia balap, tetapi juga menemukan aplikasi luas dalam industri lain seperti otomotif dan aerospace. Hal ini membuka pintu bagi inovasi lebih lanjut dalam desain dan teknologi di berbagai sektor. 

Mulai dari pengembangan motor listrik yang lebih efisien hingga pengujian tabrakan yang lebih canggih, Neural Concept terus menjelajahi berbagai aplikasi teknologinya di luar dunia balap. Ini menunjukkan potensi besar AI dan ML untuk membentuk masa depan industri otomotif secara keseluruhan.

3. Pengaruh Netflix

Serial Netflix "Formula 1: Drive to Survive" telah memperluas cakupan dan minat terhadap dunia balap Formula 1. Bagi Neural Concept, menjadi bagian dari dunia balap elit tidak hanya merupakan pencapaian luar biasa, tetapi juga menginspirasi lebih banyak inovasi. 

Pengaruh dari serial ini telah membawa perhatian yang lebih besar pada industri balap dan memperkuat tekad Neural Concept untuk terus menjadi pemimpin dalam inovasi teknologi balap.

Dengan tekad dan inovasi terus-menerus, Neural Concept siap menghadapi masa depan dengan percaya diri dan ambisi yang tak terbatas, membawa perubahan yang signifikan dalam dunia balap.

Share
×
tekid
back to top