sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 18 Agst 2022 15:26 WIB

Resmi rilis, realme Pad Mini hadir di harga Rp2 jutaan

Realme resmi memperkenalkan seri tablet entry-level terbaru yakni realme Pad Mini ke pasar Indonesia hari ini.

Resmi rilis, realme Pad Mini hadir di harga Rp2 jutaan

Produsen smartphone, realme, baru saja mendebutkan tablet entry-level pertama mereka yakni realme Pad mini. Di Indonesia, seri tablet ini akan tersedia dalam model Wi-Fi dan LTE serta dua pilihan penyimpanan dengan harga mulai dari Rp2 jutaan.  

Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, realme Pad mini akan memberikan performa yang maksimal ketika digunakan. Ditambah, perangkat ini juga hadir dengan ketebalan hanya 7,6 milimeter dan berat 372 gram. 

“Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang dalam konferensi pers (18/8). 

Untuk spesifikasinya, tablet ini hadir dengan bentangan layar LCD 8,7 inci serta beresolusi hingga 1340 x 800 piksel yang dipadukan dengan desain nano-edge. Sehingga mampu memberikan tampilan visual yang lebih tajam dan imersif ketika digunakan untuk menonton video

Sementara di bagian dapur pacu, realme Pad mini akan didukung chipset Unisoc T616 dengan konfigurasi memori 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Ini merupakan chipset entry level dengan CPU octa core dan GPU Mali-G57MP1. 

Di bagian kamera, tablet pertama realme ini akan dilengkapi kamera 5MP dengan aperture f/2.2 di bagian depan layar. Sementara untuk kamera utamanya, perangkat ini didukung dengan kamera berukuran 8MP. 

Perusahaan juga menanamkan baterai berkapasitas sebesar 6.400 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh. Realme juga memberikan fitur fast charging 18W yang dapat mengisi daya baterai dalam waktu yang singkat.

Realme Pad mini juga dilengkapi dengan dukungan Google Kid Space yang membuat perangkat menjadi lebih ramah untuk anak-anak. Fitur ini akan memberikan akses kontrol penuh kepada orang tua serta mempunyai berbagai rekomendasi konten yang mencakup buku, aplikasi, gim, dan video. 

Terkait harganya, realme Pad mini model Wi-Fi dengan RAM 3GB/32GB akan dibanderol Rp1.999.000 (Rp2 juta) dan model Wi-Fi dengan RAM 4GB/64GB Rp2.499.000 (Rp2,5 juta). Sedangkan untuk model LTE, perusahaan akan membanderol Rp2.699.000 (Rp2,7 juta) untuk RAM 3GB/32GB dan Rp2.999.000 (Rp3 juta) untuk RAM 4GB/64GB.

Realme Pad mini Wi-Fi bisa didapatkan melalui flash sale di sejumlah ecommerce mulai tanggal 23-31 Agustus 2022. Sementara untuk model LTE baru akan tersedia secara offline di realme Brand Store pada 26 Agustus mendatang.

Share
×
tekid
back to top