sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Jumat, 31 Mei 2024 12:02 WIB

realme GT series kembali hadir dengan teknologi AI terkini untuk segmen premium di Indonesia

realme akan menjadi salah satu yang pertama mengintegrasikan teknologi AI terdepan dalam smartphone, dengan fokus pada fotografi dan fitur-fitur yang mendukung efisiensi pengguna.

realme GT series kembali hadir dengan teknologi AI terkini untuk segmen premium di Indonesia

Sky Li, Pendiri dan CEO realme mengumumkan kembalinya realme GT series ke pasar smartphone global dengan membawa inovasi teknologi kecerdasan buatan (AI) terbaru. Dalam wawancara eksklusif yang dimuat di sampul depan Forbes Digital, Sky Li menyatakan bahwa realme GT series akan kembali sebagai “New Flagship Killer Powered by AI”.

Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi tek.id (31/5), kembalinya realme GT 6 ke pasar global disebabkan oleh tingginya permintaan dari pengguna di seluruh dunia. Sky Li menegaskan kesiapan realme untuk kembali membuat gebrakan di pasar smartphone kelas flagship dengan menghadirkan teknologi mutakhir yang melampaui ekspektasi pengguna, khususnya generasi muda.

realme GT Series, yang dikenal dengan julukan “Flagship Killer”, kini tidak hanya menawarkan performa unggul tetapi juga integrasi AI untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

realme GT Series terbaru akan memadukan performa tinggi dengan teknologi AI canggih, sehingga memudahkan pengguna dalam aktivitas sehari-hari. Menurut Sky Li, kehadiran AI akan mengubah lanskap industri smartphone, yang sebelumnya hanya berfokus pada kualitas hardware. Kini, perpaduan antara hardware, software, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menjadi penentu utama kualitas dan kegunaan sebuah smartphone.

“Kemampuan AI dalam hal gambar, suara, dan interaksi akan menjadi tiga tren utama dalam perkembangan teknologi di masa depan,” ujar Sky Li dalam wawancara tersebut.

Dalam tweetnya, Ellen Zhou, selaku Marketing Director realme Indonesia juga turut mengumumkan bahwa GT resmi kembali di Indonesia, karena permintaan yang tinggi dari pengguna setia realme

realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi AI, terutama di kalangan anak muda. Perusahaan ini akan menjadi salah satu yang pertama mengintegrasikan teknologi AI terdepan dalam smartphone, dengan fokus pada fotografi dan fitur-fitur yang mendukung efisiensi pengguna. Mereka tetap berpegang pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan konsumen muda dengan teknologi AI yang mudah diakses oleh semua kalangan.

Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) diharapkan dapat memicu gelombang baru ekspansi pasar, mendorong pertumbuhan smartphone berkemampuan AI. realme melihat AI sebagai bagian penting dalam evolusi industri smartphone, yang tidak hanya akan meningkatkan fungsi tetapi juga kegunaan teknologi bagi para pengguna.

realme GT 6 siap menghadirkan inovasi terbaru dengan teknologi AI terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda yang dinamis. Jangan lewatkan informasi selengkapnya mengenai 'GT is back' yang akan segera hadir di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top