sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 14 Agst 2023 16:03 WIB

realme segera rilis film Chasing The Sun, terinspirasi dari fans asal Indonesia

Di ulang tahun yang ke-5, realme mengapresiasi realme Fans Indonesia dengan membuat film berjudul Chasing the Sun.

realme segera rilis film Chasing The Sun, terinspirasi dari fans asal Indonesia

Tahun 2023 menandai lima tahun kehadiran realme di industri smartphone. Hadir sejak tahun 2018, realme masuk ke pasar Indonesia satu tahun kemudian dan secara cepat menduduki posisi ke 5 di tahun pertamanya.

Perjalanan selama lima tahun ini ditandai dengan rangkaian torehan prestasi seperti yang terbaru yaitu, sukses melakukan pengiriman 20 juta unit smartphone dan juga AIoT.

Di pertengahan perayaan ulang tahunnya yang ke-5 ini, realme mendedikasikan diri bagi para penggemarnya, yang disebut realme Fans, dengan menggelar acara tahunan bertajuk “realme 5th Anniversary FanFest”

Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik bagi para realme Fans dengan rangkaian kegiatan menarik seperti penyerahan penghargaan untuk para realme Fans, hiburan, lucky draw, serta berbagai aktivitas seru, dan tidak ketinggalan penampilan dari bintang tamu spesial yang akan dihadirkan oleh realme.

Tak hanya itu realme juga menunjukan apresiasinya kepada fans melalui film pendek berjudul Chasing the Sun. Film ini terinspirasi dari pengalaman nyata salah satu realme Fans asal Indonesia, bernama Arif. Perjalanan pria asal Bali itu dalam menggapai cita-cita harus terhenti karena bencana yang menimpanya.

Meski dihadapi tantangan yang berat dengan kondisi yang tidak meyakinkan, Arif tetap berjuang mengejar mimpinya.

Projek Film Chasing the Sun ini juga akan ditayangkan secara global. Tidak main-main, untuk memproduksi film ini realme bekerja sama dengan sutradara dari Holywood yang telah memenangkan berbagai penghargaan ternama Jeremy Cloe. Maka dari itu kualitas film pendek ini memiliki jaminan sinematografi yang ciamik setara film layar lebar.

Melalui Chasing the Sun yang terinspirasi dari penggemarnya ini, realme berharap mampu memberikan semangat dan inspirasi bagi anak muda agar selalu berusaha menjadi yang terbaik, melalui cerita lompatan semangat anak muda dalam kehidupan nyata.

Jadi selain memberikan wujud apresiasi kepada realme fans, film pendek ini memiliki pesan moral yang mampu digali oleh para penontonnya.

Nantinya film pendek ini akan ditayangkan secara eksklusif pada realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus 2023 dan ditayangkan secara global. Bagi para realme fans yang ingin bergabung pada acara realme 5th Anniversary FanFest dapat mendaftar melalui tautan berikut: https://bit.ly/realme5thAnniversaryFanFest.

Share
×
tekid
back to top