sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 10 Jan 2023 15:55 WIB

realme ketahuan sedang kembangkan ponsel misterius

Digital Chat Station mengungkapkan realme sedang mengerjakan ponsel kelas menengah berperforma tinggi.

realme ketahuan sedang kembangkan ponsel misterius

Seri smartphone terbaru dari realme adalah realme 10 yang terdiri dari realme 10, realme 10s, realme 10 Pro, dan realme 10 Pro+, di pasar Tiongkok. Sementara di Indonesia sendiri, perusahaan baru saja meluncurkan realme 10 Pro Series.

Namun laporan baru-baru ini dari Digital Chat Station mengungkapkan merek tersebut sedang mengerjakan ponsel kelas menengah berperforma tinggi. Entah apakah ponsel akan menjadi anggota baru dari seri realme 10 atau generasi baru dari seri GT.

Dilansir dari Gizmochina (10/1), ponsel misterius realme ini dikemas dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat yang belum diketahui kecepatannya. 

Bocoran tidak mengungkapkan hal lain dari segi spesifikasi, namun diperkirakan rilis setelah GT Neo 5. Sementara itu, realme juga digadang-gadang akan meluncurkan ponsel pertamanya dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 melalui GT 3 Pro. Ponsel ini juga dilaporkan akan diluncurkan setelah GT Neo 5.

Bicara soal GT Neo 5, kemungkinan ponsel akan hadir dalam dua varian baterai, yaitu 4.600 mAh dan 5.000 mAh. Varian pertama akan dibekali pengisian cepat 240W, sedangkan varian baterai yang lebih besar kemungkinan dibekali pengisian daya 150W. 

Kedua varian diharapkan membawa layar FHD+ dengan panel AMOLED berukuran 6,74 inci. Performanya didukung chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.

Ponsel akan beroperasi dengan realme UI 4.0 yang berbasis Android 13. Kamera belakangnya terdiri dari tiga lensa, di antaranya 16MP dan 50MP. 

Share
×
tekid
back to top