RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola

Motorola akan membawa seri RAZR terbaru, dengan desain smartphone lipat dan memiliki layar sekunder.

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola Source: Gizmochina

Motorola dilaporkan akan membawa kembali membawa seri RAZR terbaru tahun ini. Dilansir dari Gizmochina (28/4), RAZR 2019 diperkirakan akan menjadi smartphone lipat dengan desain yang serupa dengan model flip RAZR lama. Smartphone ini akan hadir dalam kotak prisma segitiga, berisi pengisi daya dengan colokan yang bisa dilipat.

Terdapat pula kabel USB Type-C, headphone, dan adaptor audio USB-C ke 3,5mm. Adaptor audio juga turut disertakan dalam kotak, karena smartphone kabarnya tidak akan memiliki jack audio. Smartphone ini juga kabarnya memiliki layar yang fleksibel dengan notch di bagian atas layar. Kabarnya Motorola RAZR 2019 ini juga akan memiliki layar sekunder.


BACA JUGA

Motorola bakal punya smartphone empat kamera

Motorola RAZR bakal hadir dengan sejumlah fitur unik

Bos Motorola akui rancang smartphone lipat


Ini adalah bocoran gambar dari Motorola RAZR 2019

Source: Gizmochina

Sayangnya bocoran gambar tersebut tidak menampilkan tampilan smartphone secara dekat, sehingga kita masih harus menunggu untuk mendapatkan bocoran spesifikasi lebih banyak. Namun kabarnya Motorola RAZR 2019 akan menampilkan layar OLED 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel. Kabarnya smartphone ini juga akan ditenagai chipset Snapdragon 710, bukan Snapdragon 855.

Smartphone ini juga kabarnya akan dibekali RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sedangkan baterainya akan memiliki kapasitas 2730 mAh. Motorola RAZR 2019 juga diperkirakan akan dibanderol seharga USD1500 atau setara Rp21,2 juta. Bagaimana menurut mu? Apa penasaran dengan smartphone lipat dari Motorola ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: