Motorola siapkan smartphone Android One

Motorola tengah mengerjakan smartphone yang disebut "Motorola One Power", yang akan didukung dengan Android One

Motorola siapkan smartphone Android One (Foto: Expert Reviews)

Belum lama ini Motorola memperkenalkan smartphone pertamanya di 2018 yaitu Moto G6 dan E5. Kini laporan baru mengungkapkan Motorola akan menghadirkan kembali smartphone barunya dengan seri yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Selama beberapa seri terakhir, Motorola konsisten menggunakan nama Moto E, G dan Z atau X ketika berbagai rumor mencuat. Namun rumor terbaru menyebutkan seri X telah dibatalkan oleh perusahaan yang kini bernaung di Lenovo tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola


Laporan Android Headline menyebutkan Motorola tengah mengerjakan smartphone yang disebut "Motorola One Power". Gambar dari perangkat itu juga telah bocor dengan embel-embel logo Android One pada bodi belakang ponsel tersebut.

Selain Android One, smartphone ini juga tak lagi menggunakan merek Moto melainkan Motorola. G6 dan E5 juga menggunakan merek tersebut pada ponselnya, namun nama resmi kedua ponsel itu masih mempertahankan Moto.

Dari gambar itu tersirat bahwa Motorola tampaknya berniat untuk bertransformasi. Desain smartphone-nya terlihat kekinian dengan mengusung notch ala iPhone X. Sisi ponsel tampak melengkung dengan bezel-nya tipis di setiap sisi. 

Tampak belakang, smartphone itu akan hadir dengan kamera ganda yang diposisikan secara vertikal di bagian kiri. Belum ada bocoran spesifikasi yang menyertai gambar tersebut. Namun Android Headline menyebutkan smartphone ini akan meluncur di Amerika Serikat, meski tanggal peluncurannya belum diketahui. Demikian dilansir 9to5google.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: