Motorola rilis smartphone Android Go

Setelah Motorola E5 Play luncur, kini Motorola rilis versi Android Go Edition-nya seharga Rp1,8 juta

Motorola rilis smartphone Android Go Source: TrustedReviews

Setelah meluncurkan Moto E5 Play, kini Motorola baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Moto E5 Play Android Go Edition. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan versi downgrade dari Moto E5 Play. Smartphone ini menampilkan layar 5,84 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan rasio 16:9.

Untuk spesifikasinya, versi Android Go Edition ini dibekali RAM 1GB dan berkapasitas baterai 2.100 mAh. Tentu saja, smartphone ini berbeda dengan Moto E5 Play yang menampilkan layar 5,2 inci dengan RAM 2GB dan berkapasitas baterai 2.800 mAh.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola


Sama seperti Moto E5 Play, versi Android Go Edition ini juga ditenagai chipset Snapdragon 425 dengan memori internal 16GB yang bisa diperluas menggunakan microSD. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi pemindai sidik jari pada bodi belakang untuk sistem keamanannya. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 8MP dan kamera depannya beresolusi 5MP. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi LED flash.

Motorola juga menghadirkan tiga varian warna untuk versi Android Go Edition ini, yakni Black, Dark Lake, dan Flash Grey. Saat ini, Moto E5 Play Android Go Edition dibanderol seharga EUR109 atau setara dengan Rp1,8 juta. Rencananya, smartphone ini juga akan dipasarkan pada pasar Amerika Selatan pada akhir bulan ini. Demikian dilansir dari GSM Arena (14/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: