Moto X5 tidak jadi meluncur di pasar

Motorola tunda rencananya untuk rilis Moto X5 baru

Moto X5 tidak jadi meluncur di pasar Source: News4C

Motorola rencananya akan meluncurkan smartphone barunya, yaitu Moto X5 tahun ini. Namun kini dikabarkan Motorola akan menunda rencana tersebut. Dilansir dari Ubergizmo (11/3), hal ini diumumkan dari seorang sumber yang mengatakan perusahaan tersebut telah “benar-benar meninggalkan” rencananya untuk meluncurkan Moto X5.

Selain itu, dikabarkan Motorola juga akan mempersempit fokusnya untuk kembali ke seri E, G, dan Z. Namun, tak menutup kemungkinan seri Moto X terbaru juga akan bisa kembali untuk diluncurkan. Bukan hanya itu, kabarnya Motorola juga akan mengalihkan fokusnya dari ceruk pasar mods dan akan lebih berfokus pada produk yang memiliki peluang lebih tinggi untuk menghasilkan keuntungan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola


Moto X5 menjadi salah satu dari beberapa smartphone milik Motorola yang akan rencananya akan meluncur tahun ini. Tentu saja, smartphone ini akan menjadi penerus dari Moto X4 yang telah diluncurkan pada tahun lalu dan bermitra dengan Google sebagai varian Android One. Di samping itu, Motorola juga berencana untuk meluncurkan Moto Z3 dan Moto G6.

Moto G6 diperkirakan menampilkan layar 5,7 inci Full HD+ dengan rasio 18:9. Smartphone ini juga kabarnya akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan kapasitas baterai 3.000mAh. Moto G6 juga akan hadir dengan pilihan RAM dan memori internal, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Kameranya juga akan dibekali dua kamera belakang dengan sensor beresolusi 12MP dan 5MP, bersama dengan kamera depan 16MP.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: