sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 20 Okt 2022 10:18 WIB

Huawei dan Telkomsel resmi luncurkan Orbit Star H1, harga cuma 700 ribu-an

Huawei dan Telkomsel secara resmi luncurkan modem ringan baru Orbit Star H1 yang dihargai Rp700 ribu-an.

Huawei dan Telkomsel resmi luncurkan Orbit Star H1, harga cuma 700 ribu-an

Huawei dan Telkomsel kembali melakukan kerjasama strategis untuk menghadirkan pengalaman internet bagi para pengguna. Kali ini, mereka meluncurkan Orbit Star H1, modem baru yang diklaim memiliki desain yang kompak dan ringan.

“Kerjasama antara Huawei dan Telkomsel sudah berlangsung selama bertahun-tahun, lebih dari sekadar penyediaan alat telekomunikasi hingga transformasi digital. Sejak pertama kalinya diluncurkan pada Juni 2020, produk CPE merupakan pemimpin pasar modem dan sangat diminati konsumen Indonesia,”ujar CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen.

“Huawei merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan Telkomsel untuk memperkenalkan Orbit Star H1 kepada masyarakat luas. Kami berharap momen ini merupakan salah satu langkah untuk lebih banyak lagi kemitraan dengan Telkomsel kedepannya.”

Orbit Star H1 menggunakan modem 4G CPE dari Huawei yang dapat digunakan hingga 32 pengguna. Modem ini dilengkapi dengan power amplifier yang dapat memancarkan sinyal yang lebih kuat. 

Selain itu, Orbit Star H1 memiliki 4 (empat) port LAN, dimana salah satu portnya mendukung LAN/WAN. Khusus smartphone Android juga dapat terhubung menggunakan satu sentuhan (One-Touch Connect) dengan NFC sehingga pengguna dapat terhubung dengan koneksi WiFi dengan lebih mudah. 

Tak ketinggalan, Orbit Star H1 juga sangat cocok bagi mereka yang mobile. Perangkat ini memiliki ketebalan 2,5 cm dengan berat 242 gram, dimana bisa dengan mudah masuk ke dalam tas.

Untuk harga sendiri, modem ini dibanderol seharga Rp789.000, yang hadir dengan paket data FantaSix sebesar 150GB selama 6 bulan. Selain itu, Telkomsel memberikan benefit eksklusif berupa pulsa sebesar Rp25ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022.

Pengguna dapat membeli Orbit Star H1 melalui jaringan GraPARI dan Plasa Telkom, IT Device, Huawei Authorized Experience Store, Erafone serta di daring melalui myorbit.id serta di MyOrbit Official Store di berbagai e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Share
×
tekid
back to top