sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Sabtu, 26 Okt 2019 11:23 WIB

Harga resmi Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2 di Indonesia

Harga dan spesifikasi resmi Black Shark 2 Pro di Indonesia telah diungkap oleh perusahaan. Kehadirannya ini juga telah diumumkan oleh perusahaan beberapa waktu lalu.

Harga resmi Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2 di Indonesia

Black Shark 2 Pro resmi hadir di Indonesia. Kehadirannya ini sebelumnya telah diumumkan oleh perusahaan. Namun kini perusahaan asal Tiongkok itu sekaligus mengungkap harga Black Shark di Indonesia. Smartphone gaming yang juga didanai oleh Xiaomi ini membawa seri Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro masing-masing dalam satu dan dua varian RAM. Smartphone ini sekaligus menjadi ponsel gaming pertama yang dirilis di Indonesia.

Black Shark 2 di Indonesia tersedia dalam varian RAM 8GB/128GB. Sementara seri Black Shark Pro 2 hadir dengan RAM 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Sebelum meresmikan smartphone-nya, perusahaan pun telah memastikan pemenuhan Tingkat Komponen Dalam
Negeri (TKDN) sesuai dengan regulasi pemerintah Indonesia. Namun Black Shark belum menjelaskan komponen apa yang digunakan untuk memenuhi TKDN.

Perusahaan pun menyebut akan memberikan layanan
perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi. Pusat layanan resmi Black Shark sendiri di Indonesia tersedia di tujuh  kota, menvcakup Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Semarang, Medan dan Makasar. 

Spesifikasi Black Shark 2

Dua smartphone ini merupakan seri terbaru dari Black Shark. Sebelumnya perusahaan telah merilis Black Shark versi pertama, namun tak diboyong ke Tanah Air. 

Spesifikasi Black Shark 2 mencakup layar OLED 6,39 inci besutan Samsung, dengan sensor pemindai sidik jari di balik layar. Perusahaan juga menambahkan sistem yang peka terhadap tekanan. Dukungan ini memungkinkan pengguna memetakan tombol yang terletak di sudut-sudut layar, jika ditekan cukup keras.

Tampilan ponsel ini telah dioptimalkan untuk bermain gim, dengan peningkatan akurasi warna, pengurangn flicker layar saat kecerahan rendah, serta menurunkan latensi sentuh menjadi 43,5 ms. Black Shark 2 juga dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Smartphone gaming ini bertenaga Snapdragon 855 serta baterai bekapasitas 4.000 mAh yang memiliki dukungan pengisian cepat 27W. 

Fitur kameranya, didukung kamera utama ganda beresolusi 48MP dan 12MP. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 20MP. Mirip dengan Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 memiliki sistem pendingin uap yang dirancang untuk menjaga smartphone agar tidak terlalu panas selama menjalankan gim berat. Smartphone gaming ini juga memiliki aksesori opsional seperti gamepad yang bisa dipasang ke Black Shark 2.

Spesifikasi Black Shark 2 Pro

Black Shark 2 Pro dipacunya dengan Snapdragon 855 Plus yang dikombinasikan dengan RAM 8GB/128GB atau 12GB/256GB. Black Shark 2 Pro juga dilengkapi GPU terbaru Adreno 640 dan baterai 4.000 mAh.

Spesifikasi Black Shark 2 di Indonesia

Ponsel ini menghadirkan sentuhan layar dengan latensi terendah di dunia, dimana kecepatan respon dioptimalkan hingga 34,7 milisecond. Ada juga DSP pertama yang digunakan pada smartphone, hingga partisi penghilang panas. Perusahaan mengklaim mampu mengurangi suhu core pada CPU hingga 14 derajat. 

Ada juga peredupan DC dan mode Shark Space, yang akan membersihkan semua penggunaan memori di latar belakang guna mendapatkan efisiensi optimal. Selain itu Black Shark 2 Pro dilengkapi Master Touch 2.0, dimana para gamer bisa menekan kuat sisi kiri dan kanan pada kedua zona sentuh yang disesuaikan untuk memicu beberapa tindakan di layar hanya dengan menggunakan dua jempol. Ukuran zona sentuhan dan ukuran sensor tekanannya bisa disesuaikan secara langsung oleh pengguna.

Desainnya dirancang sedinamis mungkin, menyesuaikan kebutuhan para gamer. Tampak garis pinggiran melengkung yang dirancang untuk bermain game secara horizontal, sehingga terasa lebih nyaman selama memainkan gim. 

Tampilannya didukung dengan layar AMOLED 6,39 inci. Pemrosesan visualnya didukung oleh Pixelworks, penyedia solusi pemrosesan visual yang hemat daya. Kualitas audionya sendiri diklaim mencapai 1W. Speakernya ditempatkan di bawah ponsel secara tersembunyi dan mampu membuat efek stereo bersama dengan speaker atasnya. 

Fitur kameranya sendiri, Black Shark 2 Pro memiliki kamera ganda mencakup sensor Sony IMX 586 48MP dan 13MP. Sementara itu, kamera selfie-nya punya resolusi 20MP.

Harga dan ketersediaan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro mulai dijual secara pre-order di blibli.com pada 26 Oktober 2019. Versi reguler akan hadir dalam warna Shadow Black dan Frozen Silver. Sementara versi Pro dalam warna Shadow Black, Iceberg Gray dan Gulf Blue. Berikut harga Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia.

- Black Shark 2 - 8GB/128GB harga Rp7.999.000. 

- Black Shark 2 Pro – 8GB/128GB harga Rp8.999.000.

- Black Shark 2 Pro – 12GB/256GB harga Rp10.999.000.

Share
×
tekid
back to top