Google serius garap Pixel 3 Lite

Google Pixel 3 terkenal memiliki kualitas kamera yang bagus. Sayang, harganya mahal. Karena itu, muncul rumor bahwa Google mungkin merilis versi yang lebih murah.

 Google serius garap Pixel 3 Lite Pixel 3 XL (Android Police)

Rumor mengenai keberadaan versi irit dari Pixel 3 sudah berhembus selama beberapa minggu terakhir. Beberapa orang pun mengklaim sudah memiliki hasil render 3D, yang kemudian diunggah ke internet.

Namun, belakangan ini, muncul beberapa foto yang semakin menguatkan rumor tersebut. Hal ini karena sebuah foto dari Google Pixel 3 Lite sudah bermunculan di internet.


BACA JUGA

Uji pengetahuan soal trend 2018 lewat gim ini

Google ubah analisis data jadi lukisan

Google Assistant kini bisa informasikan penerbangan yang delay


Pixel 3 Lite (kiri) dan Pixel 3 (kanan) (PhoneArena)

Phone Arena (25/11) menjelaskan, ponsel ini akan dilengkapi dengan layar 5,56 inci yang mengusung rasio aspek 18,5: 9. Google akan menggunakan prosesor Snapdragon 670 dengan konfigurasi 4GB RAM dan 32GB atau 64GB penyimpanan internal.

Baterai yang digunakan pun memiliki sedikit perbedaan dengan kedua perangkat Pixel 3 lain. Hal ini karena baterai yang disematkan hanya berukuran 2915mAh saja.

Perbedaan lain adalah Pixel 3 Lite hanya memiliki satu speaker di bagian atas perangkat, bukan ke dua speaker yang ditemukan di bagian atas dan bawah di perangkat Pixel 3.

Bagian paling mengesankan dari ponsel ini adalah penggunaan kamera belakang dan depan akan memiliki sensor 12MP dan 8MP. Besaran kamera ini sama seperti yang ditemukan pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Dan menariknya, Pixel 3 Lite memiliki jack earphone 3,5 mm, yang tidak akan Anda temukan di Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Sayang, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Google terkait keberadaan perangkat ini. Dan bila Google meluncurkan Pixel 3 Lite, ada kemungkinan Google hanya akan menjual perangkat tersebut di pasar tertentu saja.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: