sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 19 Jan 2023 10:20 WIB

Bos Samsung pastikan Galaxy S23 rilis 1 Februari

Sesuai rumor, Samsung Galaxy S23 Ultra akan diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked yang digelar 1 Februari 2023.

Bos Samsung pastikan Galaxy S23 rilis 1 Februari
Source: Unsplash/Jonas Leupe

Presiden Samsung Electronics, TM Roh mengonfirmasi bahwa model Ultra dalam seri Samsung Galaxy S yang akan datang bakal diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked pada 1 Februari mendatang. Pengakuan ini sesuai dengan bocoran dan rumor yang sudah beredar selama ini di internet.

Tidak hanya smartphone, tapi Roh juga mengonfirmasi setidaknya satu model Galaxy Book baru, yang dianggap sebagai bagian dari seri Galaxy Book 3, juga akan diluncurkan. Perangkat tersebut akan membawa embel-embel "Ultra".

Sejalan dengan itu, sebuah postingan blog di Samsung Newsroom mengungkapkan rencana untuk memperluas model Ultra ke perangkat lain. Ini merujuk pada bocoran Galaxy Book 3 Ultra yang akan datang.

"Galaxy S Ultra telah benar-benar menjadi puncak inovasi Samsung Mobile, sebuah marque yang menonjol dibandingkan yang lainnya, dan segera kami akan menunjukkan kepada Anda apa Ultra dapat melakukannya di lebih banyak kategori perangkat," tulisnya.

Berdasarkan bocoran, Galaxy Book 3 Ultra diperkirakan akan benar-benar meningkatkan taruhan dalam hal spesifikasi dan menyaingi MacBook Pro kelas atas. 

Di samping itu, Roh juga mengisyaratkan Galaxy S23 Ultra dibekali kamera 200MP dengan mengatakan, "Sistem kamera pro-grade kami semakin pintar, menawarkan foto dan video terbaik dalam kondisi cahaya apapun di antara smartphone Galaxy kami."

Rumor lain menyatakan kamera Galaxy S23 Ultra akan didukung Samsung HP2 baru. Ditambah tiga sensor lain yang seharusnya membawa kemampuan fotografi model unggulan ke tingkat berikutnya.

Share
×
tekid
back to top