Advan s50 Prime tawarkan dukungan jaringan yang stabil

Dukungan ini akan membantu pengguna yang terkadang kesulitan mencari sinyal atau tingkat jaringan yang tinggi di suatu daerah.

Advan s50 Prime tawarkan dukungan jaringan yang stabil

Advan memperkenalkan smartphone terbarunya, Advan s50 Prime. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur GlocalMe Inside yang diklaim menjadi inovasi pertama di Indonesia. Fitur itu memungkinkan ponsel sebagai perangkat mobile yang hybrid. Saat kuota data kartu SIM habis, pengguna bisa mengaktifkan GlocalMe sebagai koneksi data mereka. 

Dalam praktiknya, GlocalMe merupakan aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung di s50 Prime. Dukungan ini akan membantu pengguna yang terkadang kesulitan mencari sinyal atau tingkat jaringan yang tinggi di suatu daerah. Dengan GlocalMe, Advan s50 Prime bisa menghubungkan secara otomatis pada jaringan terkuat dan stabil di lokasi tersebut.

Spesifikasi Advan s50 Prime lainnya yaitu prosesor quad core, RAM 1GB yang dipadu padankan penyimpanan 16GB. Fitur penopang performa lainnya yakni baterai berkapasitas 2.450 mAh.

Sistem operasinya sendiri ditopang Android Go. Meski terbilang smartphone entry-level, Advan s50 Prime telah dibekali fitur keamanan Face ID yang memungkinkan pengguna membuka kunci ponsel dalam waktu cepat.

Soal desain, Advan s50 Prime membawa layar berbentang 5 inci. Kamera utamanya didukung resolusi 5MP dan 2MP untuk aktivitas selfie. Smartphone ini dijual seharga Rp749.000. 

Dalam kesempatan yang sama, Advan juga mengumumkan diselenggarakannya Advan Super Brand Day di Shopee. Mulai 8-10 Juli, pelanggan bisa mendapatkan diskon berbagai perangkat Advan di Shopee. 

Di antara produk yang dijual dengan diskon hingga 50% di Super Brand Day yaitu s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro, i10. Ada juga produk baru i6C, s50 Prime dan tablet GTab.

“Bahkan, ada produk yang dibundling dengan Pods Go. Pods Go, merupakan produk terbaru dari Advan, yakni Bluetooth earphone,” jelasnya. Pods Go sendiri dijual seharga harga Rp200.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: