Advan NASA, smartphone buat yang aktif di medsos

Perusahaan mengklaim Advan NASA akan memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging lainnya dengan lancar. 

Advan NASA, smartphone buat yang aktif di medsos

Advan meluncurkan produk terbarunya bertajuk Advan NASA. Smartphone dengan jargon “Social Media Hero” ini membawa teknologi ponsel entry level ke tingkat yang lebih tinggi. 

Advan NASA didesain dengan layar IPS dan sistem operasi IDOS 9S.12 berbasis Android 9 Pie. Perusahaan mengklaim Advan NASA akan memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging lainnya dengan lancar. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Advan G2 Pro, harga sejutaan bisa main PUBG lite

Advan resmikan G30 Pro didukung RAM 4GB

Advan kenalkan G2 Pro, smartphone kelas entry anti lag


“Advan NASA untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan NASA akan menjadikan siapa pun sebagai hero social media”, kata Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

Fitur kameranya didukung sensor 5MP dan aperture F2.2. Hasil fotonya ini bisa secara langsung dibagikan ke media sosial dengan cepat. Untuk aktivitas selfie, Advan NASA membawa sensor 2MP disertai fitur Beauty.

Fitur keamanannya dilengkapi teknologi Face ID untuk mengenali wajah. Fitur ini bisa digunakan untuk membuka kunci ponsel. Dapur pacunya didukung prosesor Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman bermain gim yang baik dengan dukungan 10 Touch Point.

Advan NASA mengadopsi konsep desain 2.5D dengan bodi dan material yang nyaman digunakan. Dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan sekitar 0,85cm. Cukup tipis untuk ukuran smartphone kekinian. Finishing desainnya juga menggunakan glaring color dengan merek cat bertaraf internasional.

Tampilannya dilengkapi layar 5,2 inci beresolusi qHD 960x540 pixel. Layar ini memiliki color gamut yang lebih komplit dan mampu menghadirkan warna yang lebih tajam serta akurat. Highlight display di Advan NASA juga mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari. 

Advan NASA tersedia di Official Store Advan di Shopee dan Tokopedia, mulai 11 November mendatang. Smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna mencakup Bright Blue, Dark Black dan Green. Harga Advan NASA dibanderol senilai Rp 749.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: