Advan resmikan G30 Pro didukung RAM 4GB

Melalui Advan G30 Pro, perusahaan menjanjikan smartphone dengan tampilan premium dan kinerja yang mumpuni.

Advan resmikan G30 Pro didukung RAM 4GB

Advan kembali meramaikan pasar smartphone yang menyasar kalangan muda. Melalui Advan G30 Pro, perusahaan menjanjikan smartphone dengan tampilan premium dan kinerja yang mumpuni. Perusahaan mengklaim smartphone ini hadir dengan sejumlah peningkatan termasuk di sisi performa, desain hingga konfigurasi kamera.

Dapur pacu Advan G3 Pro ditopang dengan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan internal 64GB. Dengan kombinasi ini, Advan optimistis pengguna bisa bermain gim tanpa mengalami kendala. Fitur performa lainnya yang didukung ponsel ini adalah baterai 3000 mAh. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Advan G2 Pro, harga sejutaan bisa main PUBG lite

Advan kenalkan G2 Pro, smartphone kelas entry anti lag

Advan s50 Prime tawarkan dukungan jaringan yang stabil


Tampilannya didukung dengan layar 6,3 inci beresolusi HD+. Fitur kameranya diakomodir sensor ganda dengan konfigurasi 12MP dan 2MP dengan bukaan F/2.2. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8MP dengan bukaan F/2.2. Kualitas videonya diklaim mampu mengakomodir perekaman hingga resolusi FHD 1920 x 1080.

Advan G3 Pro berjalan dengan sistem operasi Android Pie 9.0. Guna menjaga keamanan pengguna, Advan membenamkan teknologi pemindai wajah untuk membuka kunci perangkat dengan cepat. Ada juga pemindai sidik jari sebagai opsi alternatif. Dengan sejumlah spesifikasi ini, Advan yakin G3 Pro mampu mengakomodir kebutuhan pengguna, khususnya kalangan milenial.

"Advan G3 Pro smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman modern ini. Pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini,” kata Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

Smartphone ini menjadi suksesor G2 Pro. Dibanding pendahulunya, G3 Pro memiliki layar berponi waterdrop, dengan aspek rasio hingga 85%. Smartphone ini sudah tersedia di official store Advan di sejumlah toko online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: