sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
Senin, 05 Apr 2021 13:13 WIB

Zendaya gabung dalam Space Jam: A New Legacy

Warner Bros mengonfirmasi pengisi suara Lola Bunny dalam Space Jam: A New Legacy adalah Zendaya, pemeran MJ di Spider-Man.

Zendaya gabung dalam Space Jam: A New Legacy
Source: Collider

Space Jam: A New Legacy adalah sekuel film untuk Bugs Bunny dan karakter manusia yang sebelumnya diperankan oleh Michael Jordan. Seperti diketahui, film membawa LeBron James sebagai wajah baru NBA dalam waralaba. Menjelang waktu tayangnya pada Juli mendatang, Warner Bros mengonfirmasi kehadiran pengisi suara baru untuk karakter Lola Bunny.

Melalui cuitan Twitter yang pertama kali dilaporkan oleh Entertainment Weekly (5/4), Lola Bunny yang baru akan disuarakan oleh Zendaya, pemeran MJ pada Spider-Man. Jadi selain gambar karakter Lola yang baru, ia juga mempunyai suara baru.

Untuk diketahui, sutradara Malcolm D. Lee sebelumnya mengatakan akan membuat citra baru untuk Lola, yang sebelumnya sangat sensual, menjadi sesuatu yang lebih sesuai ditonton penonton muda. 

Dalam trailer, Lola tidak hanya mendapatkan penampilan baru dalam seragam Tone Squad-nya, tetapi juga memberi penghormatan pada gerakan beberapa rekan setim LeBron James yang paling ikonik, termasuk Dwyane Wade. Karakter itu disuarakan oleh kath Soucie di film sebelumnya.

Lola Bunny adalah pacar Bugs Bunny dalam Space Jam (1996) yang memamerkan keterampilan basketnya. Lola hampir terluka dalam pertandingan basket terakhir, dan Bugs datang menyelamatkannya.

Space Jam: A New Legacy akan dirilis secara teatrikal dan di HBO Max AS pada 16 Juli. Cerita akan mengikuti kisah James saat berjuang untuk terhubung dengan putranya yang paham teknologi, Dom (Ceyair J. Wright). Tetapi ketika seorang humanoid CGI bernama Al G Rhythm (Don Cheadle) mencoba mencuri pengikut media sosial James, keduanya tersedot ke dalam "Warner 3000 entertainment server-verse.”

Untuk menyelamatkan putranya, James harus mengalahkan Goon Squad - tentu saja, dengan bantuan Skuad Toon, yang meliputi Bugs Bunny, Daffy Duck, Lola Bunny, Marvin the Martian, Porky Pig, Roadrunner, dan lainnya.

Share
×
tekid
back to top