sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Senin, 31 Mei 2021 12:24 WIB

Zack Snyder ingin garap waralaba Star Wars

Rencana Zack Snyder yang ingin membuat film sci-fi dari waralaba Star Wars pada 2013 lalu akhirnya dikonfirmasi.

Zack Snyder ingin garap waralaba Star Wars
Source: GameRant

Sebelum dikenal sebagai sutradara untuk DC Universe, Zack Snyder pernah mengungkapkan rencananya untuk membuat film waralaba Star Wars. Pada 2013 lalu, ia mulai berkolaborasi dengan Lucasfilm. Namun, karena tahun itu merupakan golden years bagi Snyder dan DC Extended Universe, rencana film Star Wars versi Snyder pun tidak pernah terdengar lagi. Setelah 8 tahun, ia baru mengonfirmasi kabar lama tersebut.

“Kami membicarakannya, tetapi itu tidak pernah terjadi. Saya telah mengerjakannya jauh dari alam semesta Star Wars, Saya sendiri, sebagai hal fiksi ilmiah (sci-fi)… ini masih tentang fiksi ilmiah. Cerita yang sama. Sekarang, Saya hanya akan membiarkan Star Wars menjadi Star Wars,” kata Snyder dalam podcast MTV, dilansir dari Game Rant (31/5).

Dari pernyataan di atas, Snyder menegaskan film yang ia rencanakan bergenre sci-fi. Kembali ke 8 tahun yang lalu, Snyder juga mengatakan hanya ingin membuat film sci-fi yang “memanfaatkan” galaksi Star Wars dan berfokus pada Jedi. 

Film ini akan benar-benar terpisah dari narasi Skywalker dan tidak akan menampilkan karakter lain dari waralaba tersebut. Oleh karena itu, Snyder melihat lebih banyak peluang terbuka saat itu, untuk mengimplementasikan idenya. Tampaknya, ia tidak hanya ingin berkontribusi, tapi juga membuat waralaba lebih baik dan lebih kuat.

Namun, karena Star Wars sekarang sudah dieksplorasi dan disempurnakan sepenuhnya, Snyder makin percaya diri dengan apa yang akan dibuatnya itu. Sutradara Army of the Dead itu mengatakan, menjadi bagian dari salah satu waralaba film terbesar yang pernah ada merupakan impiannya sejak kecil.

“Saya yang berusia 11 tahun masih ingin membuatnya, dan sekarang, Saya tahu bagaimana melakukannya. Jadi, mungkin kita akan melihatnya suatu hari nanti,” kata Snyder.

Share
×
tekid
back to top