sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 04 Nov 2022 12:03 WIB

Warner Bros ingin buat lebih banyak film Harry Potter

CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, mengatakan ingin membuat lebih banyak film Harry Potter apabila dia bisa bekerja sama dengan penulis J.K. Rowling.

Warner Bros ingin buat lebih banyak film Harry Potter

CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan para Potterhead (penggemar waralaba Harry Potter).  Dalam konferensi pada Kamis lalu (3/11), Zaslav mengatakan ingin membuat lebih banyak film Harry Potter apabila dia bisa bekerja sama dengan penulis J.K. Rowling.

"Kami akan fokus pada waralaba," kata Zaslav, dikutip dari Collider. “Kami belum memiliki film Superman dalam 13 tahun. Kami belum pernah membuat Harry Potter dalam 15 tahun. Film DC dan film Harry Potter memberikan banyak keuntungan bagi Warner Bros … selama 25 tahun terakhir. Saya ingin melihat apakah kita bisa melakukan sesuatu dengan J.K. tentang Harry Potter ke depan.” 

Seperti diketahui, Waralaba Harry Potter adalah fenomena global, dengan delapan film yang dirilis selama sepuluh tahun. Waralaba meraup total box office sebesar USD7,7 miliar, serta pujian kritis untuk sebagian besar film. 

Namun, seri spin-off, Fantastic Beasts and Where to Find Them yang juga ditulis oleh Rowling menerima penurunan pendapatan dari film aslinya, dan bahkan penilaian kritis yang buruk. Untungnya, sekuel terakhir The Secrets of Dumbledore, disambut dengan respons yang lumayan dan menghasilkan USD405,1 juta di seluruh dunia. 

Terlepas dari itu, masalah terbesar bagi perusahaan, bagaimanapun, adalah toksisitas mutlak yang sekarang menyertai Rowling di mana saja. Penulis secara publik menyatakan transfobia, sedangkan bintang utama Daniel Radcliffe adalah pendukung The Trevor Project, sebuah organisasi yang menjalankan hotline pencegahan bunuh diri terbesar di dunia untuk kaum muda LGBTQ+, sejak 2010.

Share
×
tekid
back to top