sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 16 Des 2022 16:15 WIB

Warner Bros. Discovery pangkas anggaran syuting Aquaman 2

Aquaman 2 diminta untuk memangkas anggaran syuting ulangnya karena telah kelebihan produksi hingga USD205 juta.

Warner Bros. Discovery pangkas anggaran syuting Aquaman 2

Aquaman and the Lost Kingdom dilaporkan memangkas anggaran syuting ulangnya. Kisah Arthur Curry di DC Universe ini akan berlanjut pada 2023, dengan Jason Momoa yang akan kembali memerankan peran ikoniknya. 

Setelah Aquaman sukses mengantongi USD1 miliar, tidak butuh waktu lama bagi Warner Bros. untuk memberi lampu hijau kepada sekuel yang akan datang. Sutradara James Wann akan kembali ke waralaba dan memimpin sekuel tersebut, melangkah lebih jauh ke dalam persaingan antara Aquaman dan musuh bebuyutannya, Black Manta.

Menurut laporan dari Variety (16/12), tampaknya Aquaman and the Lost Kingdom termasuk film DCU yang menangani drama produksinya sendiri. Co-head Warner Bros. Pictures Pam Abdy "harus memberi tahu sutradara Aquaman 2 James Wan untuk mengurangi anggaran syuting ulangnya," yang dilaporkan telah berkembang menjadi kelebihan produksi, USD205 juta. 

Variety juga mencatat bahwa membuat penyesuaian pada sekuel Aquaman atau film apa pun yang keluar tahun depan dapat menelan biaya tambahan beberapa juta. Wan atau siapa pun di Warner Bros. Discovery dan DC Studios belum mengomentari kabar tersebut.

Aquaman 2 jadi peran terakhir Jason Momoa dalam waralaba

Saat ini, Aquaman and the Lost Kingdom adalah film DCU terakhir yang direncanakan keluar dari rezim DC Films, yang digantikan oleh DC Studios. Muncul laporan bahwa Momoa kemungkinan akan memainkan karakter baru DCU ke depannya. 

Spekulasi mengatakan, dia akan berperan sebagai Lobo, karakter yang akan berada di alam semesta yang sama dengan Aquaman. Meskipun belum dikonfirmasi, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda direncanakannya sekuel untuk Aquaman 2.

Share
×
tekid
back to top