sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Selasa, 23 Mei 2023 15:03 WIB

Vin Diesel konfirmasi spin-off Fast & Furious

Vin Diesel mengungkapkan bahwa dia telah mengerjakan beberapa spin-off Fast & Furious yang berbeda dan beberapa telah dikembangkan selama lebih dari 5 tahun.

Vin Diesel konfirmasi spin-off Fast & Furious

Aktor sekaligus produser Fast & Furious, Vin Diesel, mengonfirmasi akan ada beberapa proyek spin-off yang sedang dalam pengembangan melanjutkan narasi waralaba setelah Fast X berakhir.

Waralaba yang dimulai pada tahun 2001 sebagai film thriller aksi-kejahatan yang unik dengan fokus pada balap jalanan itu berubah menjadi salah satu waralaba terbesar di industri. Film ke-10,Fast X,baru-baru ini dirilis dengan pendapatan pembukaan box office di seluruh dunia mencapai sekitar USD320 juta.

Dalam wawancara dengan Variety di Charlize Theron Africa Outreach Project Block Party, Diesel mengungkapkan bahwa dia telah mengerjakan beberapa spin-off Fast & Furious yang berbeda. Beberapa telah dikembangkan selama lebih dari 5 tahun, namun baru bisa diungkap setelah waralaba menuju final.

"Saya mulai mengembangkan spin-off wanita pada tahun 2017 dengan spin-off lainnya, dan semakin cepat Saya mengirimkan finalnya, semakin cepat Saya dapat meluncurkan semua spin-off," kata Diesel dikutip dari ScreenRant (23/5).

Karakter Fast & Furious yang berpotensi mendapatkan spin-off

Ada kemungkinan spin-off, seperti entri bergaya Tokyo Drift lainnya yang berpusat pada Han Lue (Sung Kang) atau prekuel yang mengikuti Jakob Toretto (John Cena) selama dia bekerja untuk Mr. Nobody.

Waralaba telah sukses dengan spin-off Hobbs & Shaw, yang berakhir dengan pendapatan kotor domestik tertinggi kelima di seluruh waralaba. Dengan kembalinya Dwayne Johnson yang mengejutkan di Fast X dan kesuksesan Jason Statham, ada juga kemungkinan hadirnya film Hobbs & Shaw lainnya.

Selain itu, ada juga daftar karakter wanita yang menarik seperti Ramsey (Nathalie Emmanuel), Tess (Brie Larson), atau Chyper (Charlize Theron) yang kemungkinan selamat bisa dimainkan oleh para penulis untuk film spin-off.

Meskipun Diesel sudah mengerjakan beberapa spin-off baru, mereka mungkin harus menunggu sampai saga aslinya selesai, yang mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Diesel mengisyaratkan bahwa Fast & Furious 12 akan segera hadir.

Share
×
tekid
back to top