sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 19 Jun 2021 11:06 WIB

Vin Diesel isyaratkan putri Paul Walker gabung dalam F9

Dalam sebuah wawancara, Vin Diesel membuat komentar yang mengisyaratkan putri Paul Walker, Meadow Walker bergabung dalam F9.

Vin Diesel isyaratkan putri Paul Walker gabung dalam F9
Source: ScreenRant

Vin Diesel baru-baru ini membuat komentar tentang kemungkinan putri Paul Walker untuk bergabung dalam waralaba Fast & Furious 9 yang akan rilis bulan ini. Seperti diketahui, Walker adalah salah satu pemeran besar dalam waralaba. Namun, nahas menghampirinya dalam kecelakaan mobil saat syuting untuk Furious 7 pada 2013. Setelah produksi yang sempat tertunda saat itu, film membuat adegan terakhir Brian O’Conner dengan damai pensiun dari tim.

Selama wawancara untuk promosi F9 oleh E! News (19/6), Diesel ditanya tentang kelanjutan cerita Walker dalam waralaba. Ia merefleksikan tragedi kepergian Walker dan masa berkabung yang dialami semua orang, setelah mengisyaratkan kemungkinan karakter lain dalam film.

“Studio menerima keputusan yang berani, yang memungkinkan karakter itu ada dalam mitologi kami,” kata Diesel dilansir dari ScreenRant (19/6).

Namun, Diesel tidak menjawab saat ditanya apakah Meadow Walker berpotensi bergabung dengan waralaba. Untuk diketahui, Meadow juga merupakan putri baptis Diesel. Ini menunjukkan seberapa dekat rasa persaudaraan antara Diesel dan Walker di balik layar. Aktor tersebut juga sering menyebut bahwa Walker adalah saudaranya. 

Meadow sendiri adalah seorang model. Meskipun tidak memiliki kredit akting sebelumnya, tidak menutup kemungkinan ia akan memulai debut aktingnya dalam waralaba yang sebelumnya didominasi ayahnya ini. 

Jika benar Meadow akan bergabung dalam F9 atau selanjutnya, ini bukan pertama kalinya keluarga Walker ikut berperan dalam film, Sebelumnya pada F7, saudara Walker, Caleb dan Cody juga ikut berperan untuk membantu merampungkan adegan-adegan yang tersisa. Mereka memiliki kemiripan dengan mendiang, sehingga penampilannya digabungkan dengan CGI untuk menyelesaikan film.

Diesel berhati-hati untuk tidak membiarkan detail apapun bocor, jadi bagaimana Meadow bisa muncul dalam film belum jelas. Dengan kembalinya Mia di F9, ini memberikan kemungkinan bahwa akan ada pembaruan tentang status Brian, yang dapat menunjukkan bagaimana Meadow bergabung dalam film. 

Share
×
img
×
tekid
back to top