sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
Selasa, 09 Nov 2021 19:56 WIB

Bikin surat terbuka, Vin Diesel ingin The Rock kembali ke Fast & Furious

Dwayne “The Rock” Johnson sebelumnya berperan sebagai Hobbs, untuk tiga film dalam waralaba Fast and Furious.

Bikin surat terbuka, Vin Diesel ingin The Rock kembali ke Fast & Furious
Source: Universal Pictures

Vin Diesel baru-baru ini meminta Dwayne Johnson untuk bergabung kembali dengan waralaba Fast & Furious melalui pesan terbuka dalam unggahan Instagram. Permintaan terbuka itu dilontarkan setelah perseteruan panjang antara kedua bintang Hollywood setelah syuting terakhir mereka untuk The Fate of the Furious pada 2017.

Dwayne “The Rock” Johnson sebelumnya berperan sebagai Hobbs, untuk tiga film dalam waralaba Fast and Furious. Perseteruannya dengan Vin dimulai sejak minggu terakhir pembuatan film The Fate of the Furious. Johnson dalam unggahannya mengatakan beberapa kru tidak bekerja dengan profesional, yang secara tidak langsung merujuk ke Vin Diesel. Dan keduanya mulai saling sindir di berbagai platform dan media.

Namun baru-baru ini, Vin membuat permintaan terbuka melalui unggahan Instagram-nya. Ia mengatakan, The Rock memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan dan menambahkan kalau karakter Hobbs tidak bisa dimainkan oleh orang lain. 

Berdasarkan pernyataan Vin, hal ini dilakukan karena janjinya terhadap almarhum Paul Walker. Ia berjanji akan membuat akhir dari waralaba tersebut dengan sangat epik, tapi tidak bisa tanpa bantuan Johnson.

“Sudah kubilang bertahun-tahun yang lalu bahwa aku akan memenuhi janjiku pada Pablo. Aku bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan Fast terbaik di final yaitu 10! Saya mengatakan ini karena cinta ... tetapi Anda harus muncul, jangan biarkan waralaba menganggur, Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan. Hobbs tidak bisa dimainkan oleh orang lain. Saya harap Anda bangkit pada kesempatan itu dan memenuhi takdir Anda," tulis Vin.

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair bulan lalu, Johnson mengatakan bahwa ia menyesal telah memposting apa yang telah disebutkan di atas. Dan mengatakan pertemuan damai terjadi setelah itu, di mana ia dan Vin mengobrol dengan baik.

Terlepas apakah Johnson akan menerima tawaran Vin atau tidak, Fast 10 akan tayang di bioskop pada 4 April 2023. Tanpa atau dengan Dwayne “The Rock” Johnson.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vin Diesel (@vindiesel)

Share
×
tekid
back to top