sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 17 Des 2021 12:32 WIB

Venom muncul di pasca-credit Spider-Man: No Way Home

Namun setelah Eddie pergi kembali ke universenya, sepotong symbiote alien dari tubuhnya tertinggal di bar dalam universe Marvel.

Venom muncul di pasca-credit Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home memiliki dua adegan pasca-kredit yang berbeda. Namun, tidak satupun dari keduanya mengisyaratkan film Spider-Man selanjutnya. Seperti diketahui, meskipun Sony tampaknya ingin Tom Holland kembali untuk Spider-Man 4, 5 dan 6 dan melanjutkan cerita, film masih diposisikan sebagai film terakhir Spider-Man untuk Marvel

Adegan pasca-kredit Spider-Man: Far From Home mengatur panggung untuk No Way Home. Sekarang, kredit film baru ini juga membuka jalan untuk film-film mendatang. Pasca-credit pertama menampilkan Eddie Brock alias Venom (Tom Hardy) yang sedang mabuk di sebuah bar di Meksiko.

Ini secara langsung mengikuti adegan pasca-kredit Venom: Let There Be Carnage, yang menunjukkan Venom dibawa ke MCU dan melihat laporan berita tentang Peter Parker Spider-Man. 

Seperti yang dijelaskan oleh Doctor Strange di No Way Home, mantra itu membawa orang-orang yang tahu Peter Parker adalah Spider-Man ke MCU. Ini berarti Eddie atau Venom mengetahui identitas Spider-Man. Tapi mengingat Venom yang mengatakan, "Orang itu," ketika menonton laporan berita, kemungkinan besar dialah yang tahu, sedangkan Eddie tidak.

Sebelum Eddie pergi ke New York untuk menghadapi Spider-Man seperti yang dia rencanakan, dia dikirim kembali ke universe asalnya dalam adegan kredit No Way Home. Namun setelah Eddie pergi, sepotong symbiote alien dari tubuhnya tertinggal di bar tersebut. Hal ini menunjukkan, ada kemungkinan Venom tetap dapat menjalankan rencananya ke New York dan menghadapi Spider-Man di film selanjutnya.

Seperti yang terlihat di film Venom pertama, symbiote dapat melakukan perjalanan keliling dunia dengan menempelkan diri pada inang manusia. Mungkin saja, dia akan memiliki inang baru, dalam hal ini adalah Peter Parker dan memberinya jas hitam, seperti yang ia pakai dalam versi komik Secret Wars.

Share
×
tekid
back to top