sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 17 Mei 2022 16:05 WIB

Valkyrie & Jane Foster bersanding dalam Thor: Love and Thunder

Ini akan menandakan pertama kalinya Raja Valkyrie dan Jane Foster bertemu satu sama lain secara langsung.

Valkyrie & Jane Foster bersanding dalam Thor: Love and Thunder

Gambar terbaru dari Thor: Love and Thunder menampilkan Raja Valkyrie (Tessa Thompson) duduk bersanding dengan Jane Foster (Natalie Portman). Sebelumnya, Foster muncul dalam Thor dan Thor: The Dark World, sedangkan Valkyrie bergabung dalam Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Ini akan menandakan pertama kalinya karakter tersebut bertemu satu sama lain secara langsung.

Thor: Love and Thunder akan menampilkan God of Thunder atau Thor (Chris Hemsworth) mencari jati dirinya setelah peristiwa Avengers: Endgame. Pencarian atas kedamaian bagi dirinya ini tiba-tiba terganggu ketika seorang pembunuh intergalaksi bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale) melenyapkan setiap dewa. Untuk mengalahkan penjahat tersebut, Thor harus merekrut teman aliennya Korg (Taika Waititi), raja Asgard Valkyrie, dan kekasih lamanya Jane Foster/The Mighty Thor.

Kini, laporan terbaru mengungkapkan sedikit bocoran terkait film yang akan datang ini. Halaman Twitter DiscussionFilm merilis gambar baru yang menampilkan Raja Valkyrie dan Jane Foster duduk di tempat yang kemungkinan adalah Council of the Gods. Mereka tampak serius, dengan arsitektur ruangan di sekitarnya yang tampak sangat megah.

Tidak dijelaskan adegan dari gambar tersebut, namun seperti diketahui pada trailer sebelumnya, Foster memiliki kekuatan super, dimana ia dapat menggenggam Mjølnir. Selain itu, mengingat Valkyrie dan Jane Foster memiliki sejarah dan latar belakang yang berbeda, akan menarik untuk melihat bagaimana kedua karakter ini akhirnya berinteraksi satu sama lain. 

Marvel mungkin akan mengungkapkan lebih banyak tentang Thor: Love and Thunder melalui trailer kedua yang akan segera dirilis, mengingat tanggal tayang perdana hanya kurang dari dua bulan lagi.

Share
×
tekid
back to top