sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 25 Agst 2022 13:53 WIB

Valak bakal kembali ramaikan bioskop September 2023

Warner Bros. Discovery mengumumkan The Nun 2 akan hadir di bioskop pada 8 September 2023, sebagai sekuel The Nun pertama yang dirilis 2018 lalu.

Valak bakal kembali ramaikan bioskop September 2023

The Conjuring Universe akan berkembang lebih jauh dengan kehadiran The Nun 2 yang dilaporkan akan tayang 2023 mendatang. Warner Bros. Discovery baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel The Nun, yang menceritakan roh jahat ikonik, Valak.

The Nun menjadi hit besar di box office setelah dirilis pada 7 September 2018, yang dibuka dengan pendapatan sebesar USD53,8 juta. Film tersebut menghasilkan USD365,5 juta di seluruh dunia dan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam saga horor.

Terlepas dari itu, film The Nun menerima skor Rotten Tomatoes dan CinemaScore terburuk dari semua film dalam waralaba The Conjuring. Meski demikian, sekuel tetap direncanakan dan pertama kali diumumkan akan dikembangkan pada 2019. 

Dilansir dari ScreenRant (25/8), Warner Bros. Discovery mengumumkan The Nun 2 akan hadir di bioskop. Studio menetapkan film tersebut akan dirilis pada 8 September 2023. Ini menandai jeda lima tahun antara rilis film pertama dan sekuelnya. Ini juga akan menjadi film pertama di The Conjuring Universe sejak The Conjuring: The Devil Made Me Do It pada 2021.

The Nun 2 disutradarai oleh Michael Chaves, yang menyutradarai The Curse of La Llorona 2018 dan The Devil Made Me Do It. Berita tentang tanggal rilis The Nun 2 datang di tengah-tengah perubahan tanggal rilis untuk film Warner Bros. Discovery lainnya, termasuk penundaan Shazam! Fury of the Gods dan Aquaman dan Lost Kingdom.

Sejauh ini, Saat ini, The Nun 2 adalah satu-satunya film yang direncanakan tayang September 2023. Di samping itu, film horor The Exorsist dijadwalkan rilis 13 Oktober 2023 dan Saw pada 27 Oktober.

Share
×
tekid
back to top