sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Sabtu, 27 Mei 2023 11:09 WIB

Ursula The Little Mermaid berpotensi punya film spin-off sendiri 

Javier Bardem, pemeran King Triton dalam The Little Mermaid, menginginkan spin-off agar bisa memiliki adegan makan malam bersama Ursula. 

Ursula The Little Mermaid berpotensi punya film spin-off sendiri 

The Little Mermaid saat ini sedang tayang di layar lebar sebagai film remake live-action dari karakter ikonik Disney. Selain Ariel (Halle Bailey) sebagai pemeran utama, film juga dibintangi Melissa McCarthy dan Javier Bardem - yang masing-masing memerankan Ursula dan King Triton. 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter (27/5), McCarthy dan Bardem menceritakan tentang bagaimana rasanya bekerjasama dalam set live-action The Little Mermaid dan mengungkapkan keinginan untuk memiliki spin-off sendiri. 

Bardem menunjukkan kegembiraannya bisa beradu akting dengan McCarthy. Tetapi di samping itu, dia juga menyayangkan waktu mereka sangat singkat saat berada di lokasi yang sama. Oleh sebab itu, dia menginginkan spin-off agar bisa memiliki adegan makan malam bersama Ursula. 

"Dia (Ursula) membawa semua yang bisa Anda minta dan bayangkan. Jadi saya membutuhkan spin-off Ursula, dan karena karakter kami bersaudara, saya ingin satu adegan dengannya saat makan malam. 

Meskipun Ursula meningfal di akhir film, namun fakta bahwa dia adalah saudara perempuan Raja Triton yang terasing, dapat membuka banyak kemungkinan baru yang dapat digali oleh pembuat film.  

Kemungkinan alur cerita paling masuk akal apabila Ursula memiliki spin-off adalah akan menceritakan bagaimana dia berubah dari karakter seperti Ariel dan menjadi Penyihir Laut yang tidak puas di The Little Mermaid. 

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi tentang spin-off Ursula. Ini setidaknya akan bergantung pada bagaimana performa remake live-action The Little Mermaid di layar lebar secara finansial. Jika box office sukses seperti The Lion King dan remake Beauty and the Beast, kemungkinan hadirnya spin-off lebih besar. 

Sementara itu, remake live-action The Little Mermaid diproyeksikan menghasilkan sekitar USD100 juta pada akhir pekan pembukaannya di Amerika Serikat.

Tag
Share
×
tekid
back to top