sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 07 Okt 2022 13:04 WIB

Mario terjebak di Mushroom Kingdom dalam trailer The Super Mario Bros

Universal Pictures dan Nintendo meluncurkan trailer teaser pertama The Super Mario Bros Movie dalam New York Comic Con

Mario terjebak di Mushroom Kingdom dalam trailer The Super Mario Bros

Universal Pictures dan Nintendo meluncurkan trailer teaser pertama The Super Mario Bros Movie yang akan datang, dalam New York Comic Con. Film animasi ini dibintangi oleh Chris Pratt sebagai pengisi suara karakter tituler, Mario.

Didasarkan dari waralaba video game Jepang, yang telah memiliki basis penggemar besar selama lebih dari empat puluh tahun, film ini mengisahkan perjalan Mario yang memasuki Mushroom Kingdom. Untuk menghidupkan dunia Mario, segenap aktor dan aktris turut bergabung mengisi suara tiap karakter yang ada dalam film.

Pratt bergabung dengan talenta vokal Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach. Ada juga Charlie Day yang mengisi suara sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike. 

Pratt awalnya menerima penolakan dari sejumlah penggemar karena diklaim aksen Italia yang ia bawa akan terlalu didramatisasi. Meskipun demikian, CEO Illumination membela Pratt dan menginginkannya untuk mengisi suara Mario.

Di samping itu, trailer yang baru dirilis mengungkapkan perjalanan Mario ke Mushroom Kingdom. Trailer juga menyoroti kemarahan Bowser yang berapi-api saat ia bentrok dengan pasukan penguin yang menggemaskan. 

The Super Mario Bros Movie ditulis oleh Matthew Fogel (The LEGO Movie 2: The Second Part, Minions: The Rise of Gru), dan disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic (Teen Titans Go!, Teen Titans Go! To the Movies). Film ini diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo, serta diproduksi oleh Universal Pictures dan Nintendo.

Share
×
tekid
back to top