sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 14 Apr 2022 16:29 WIB

Trailer baru Stranger Things 4 isyaratkan kembalinya Billy Hargrove

Billy Hargrove tewas di musim ketiga Stranger Things dan trailer terbaru menunjukkan kemungkinan karakter tersebut masih terlibat dalam cerita.

Trailer baru Stranger Things 4 isyaratkan kembalinya Billy Hargrove

Trailer baru Stranger Things 4 yang belum lama ini dirilis memicu spekulasi kembalinya karakter Billy Hargrove (Darce Montgomery). Billy pertama kali muncul dalam waralaba pada musim ke-2, sebagai kakak laki-laki Max yang keras. Di musim ketiga, kehadiran Billy ditingkatkan, dimana dirinya dirasuki oleh Mind Flyer.

Sepanjang musim 2 dan 3, karakter Billy dieksekusi dengan sempurna, dengan perannya sebagai antagonis yang dibangun secara bertahap. Penampilan Montgomery juga membuat Billy menjadi salah satu karakter paling menarik dalam waralaba. Meskipun kematian Billy menghalanginya untuk muncul di musim yang akan datang, namun trailer mengisyaratkan sebaliknya.

Trailer terbaru menunjukkan Max yang sedang berkabung di depan makam Billy sambil menyebutkan kalimat “Dear Billy…” yang merujuk pada salah satu judul episode. Semua bukti menunjukkan kembalinya Montgomery, entah ia akan kembali hidup, atau semacam adegan kilas balik yang mungkin berhubungan dengan kisah di musim 4.

Seperti diketahui, salah satu judul episode Stranger Things 4 adalah Dear Billy. Dilansir dari ScreenRant (14/4), ada kemungkinan urutan kilas balik akan digunakan untuk menjawab pertanyaan tentang masa lalu Billy dan Max, termasuk kemungkinan mengeksplorasi alasan kenapa kakak beradik itu pindah ke Hawkins.

Lagu Separate Ways (Worlds Apart) oleh Journey, yang diputar sepanjang trailer juga dapat menjadi referensi atas kehadiran Billy. Meski demikian, lagu ini juga bisa merujuk ke Jim Hopper yang ternyata tidak mati, melainkan berada di penjara Rusia.

Stranger Things 4 akan ditayangkan di Netflix dalam dua bagian, yakni bagian pertama pada 27 Mei dan bagian kedua pada 1 Juli mendatang, sebagai akhir dari waralaba. 

Share
×
tekid
back to top