sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Rabu, 25 Agst 2021 09:24 WIB

Rilis trailer resmi Spider-Man 3, Marvel sindir cuplikan yang bocor

Spider-Man: No Way Home akhirnya resmi menerima trailer pertamanya setelah 24 jam sebelumnya dilaporkan bocor.

Rilis trailer resmi Spider-Man 3,  Marvel sindir cuplikan yang bocor
Source: ScreenRant

Spider-Man: No Way Home akhirnya merilis trailer pertamanya setelah kebocoran yang terjadi sehari sebelumnya. Cuplikan ini adalah yang ditunggu-tunggu para penggemar Marvel khususnya Spider-Man, selama beberapa bulan terakhir. Betapa tidak, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings and Eternals saja sudah menerima banyak trailer, sedangkan tidak satupun untuk Spider-Man 3.

Sony merilis trailer Spider-Man: No Way Home selama presentasi CinemaCon pada senin malam dan mempostingnya secara online pada waktu yang sama di Twitter resmi Spider-Man. Menariknya, unggahan tersebut sarat akan sindiran bagi mereka yang sudah menonton trailer versi bocoran.

“Trailer penggoda HD RESMI,” tulis cuitan tersebut sambil mengejek kualitas bocoran yang tidak resmi dan dipertanyakan. Ketikannya juga menonjolkan kata “resmi” yang lagi-lagi menggoda bocoran trailer. Tidak sampai di situ, akun Spider-Man 3 kembali membuat tweet berbeda yang rasanya menyindir para penggemar yang sudah menonton bocoran. 

Tentu saja, kebocoran bukanlah sesuatu yang diinginkan pembuat film. Dikutip dari ScreenRant (25/8), sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts juga ikut mengolok-olok kejadian ini melalui unggahan di media sosial pribadinya. Untungnya, trailer resmi dirilis tidak lama setelah bocoran keluar.

Spider-Man: No Way Home akan menampilkan Peter Parker (Tom Holland) yang harus menghadapi konsekuensi setelah identitasnya terungkap di film sebelumnya. Seperti yang diungkap trailer, Parker akan meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Namun, trailer tidak menunjukkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang selama ini digadang-gadang akan muncul bersamaan di Spider-Man 3. 

Share
×
tekid
back to top