sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 02 Des 2022 12:44 WIB

Trailer pertama Transformers: Rise of The Beasts kenalkan karakter baru

Selain Bumble Bee dan Optimus Prime, trailer Transformers: Rise of the Beasts juga menampilkan banyak karakter baru dari waralaba Beast War.

Trailer pertama Transformers: Rise of The Beasts kenalkan karakter baru

Trailer resmi Transformers: Rise of the Beasts baru saja dirilis dimana menampilkan karakter baru dari waralaba Beast Wars. Angsuran ketujuh dalam waralaba Transformers ini membawa cerita baru setelah cerita spin-off Bumblebee. 

Michael Bay tidak lagi terlibat dengan waralaba dan posisinya diambil alih oleh Steven Caple Jr. Film yang akan datang ini menampilkan kembali para pahlawan Autobot seperti Optimus Prime dan Bumblebee. Namun yang menarik adalah penampilan baru dari Optimus Primal, Maximals, Terrorcons, dan Predacons.

Mereka adalah karakter dari waralaba Beast War. Dikutip dari ScreenRant (2/12), kisah Transformers: Rise of the Beasts tampaknya akan dimulai dengan Optimus Primal yang datang ke Bumi dan memperingatkan Optimus Prime tentang ancaman baru.

Selain Primal, monster besi lainnya disebut Maximal. Salah satu Maximal yang paling banyak mendapatkan waktu layar dalam trailer adalah yang bertubuh gorila. Karakter ini disuarakan oleh Ron Perlman. 

Ada juga sekilas tentang Cheetor (Maximal cheetah), Rhinox (Maximal badak), dan Airazor (Maximal elang). Cheetor ditampilkan berlari di samping Bumblebee dan melompat ke pertempuran, sedangkan Rhinox hanya terlihat dalam perang Transformers.

Bukan film Transformers namanya kalau tidak ada Bumblebee dan G1 Optimus Prime, dan kedua Autobots ini tentu saja ditampilkan di  trailer. Cuplikan juga menampilkan Autobots lain, Mirage dan Arcee, yang tampaknya bekerja sama dengan pemeran utama manusia dalam film tersebut. 

Sayangnya, trailer sebagian besar menyembunyikan penjahat utama, Scourge - pemimpin Terrorcons.  Tetapi, beberapa penampakan dirinya ditampilkan di bagian paling akhir video. Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan tayang pada 2023 sebagai film musim panas.

Share
×
tekid
back to top