sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Senin, 15 Feb 2021 12:10 WIB

Trailer Justice League Zack Snyder tampil lebih gelap dan serius

Trailer film Justice League versi Zack Snyder terlihat lebih gelap dan serius daripada versi Joss Whedon.

Trailer Justice League Zack Snyder tampil lebih gelap dan serius
Source: Youtube via HBO Max

HBO Max baru saja merilis trailer terbaru untuk Justice League besutan Zack Snyder. Film dengan durasi 4 jam ini akan tayang pada 18 Maret di platform HBO Max dan mengakhiri penantian penggemar selama ini. Pada 2020 lalu, Snyder mengonfirmasi akan melanjutkan film aslinya yang pertama kali diluncurkan pada 2017.

Cuplikan video singkat tersebut menampilkan sekilas Superman dalam kostum hitam, penjahat DC Darkseid, cyborg, dan karakter lain yang belum pernah dilihat sebelumnya. Film ini akan menjadi versi baru dari Snyder Cut yang diluncurkan pada 2017 lalu dengan sedikit bumbu humor. Trailer juga menunjukkan penampilan pertama Jared Leto dalam Justice League, sebagai Joker dari Suicide Squad.

Menariknya, trailer ini memilki tampilan baru dengan estetika yang jauh lebih gelap daripada yang digunakan Joss Whedon – salah satu sutradara Justice League (2017). Adegan pertama dimulai dengan narasi Lex Luthor dari Jesse Eisenberg yang memperingatkan sebuah pertempuran akan datang. Bruce Wayne yang diperankan Ben Affleck harus mengumpulkan sekelompok pahlawan untuk melawan ancaman yang akan datang dari Steppenwolf.

Kali ini, kita bisa melihat Darkseid saat Steppenwolf mendekatinya di planet Apokolips mereka. Seperti diketahui, Darkseid akan menjadi penjahat dalam film, seperti yang dibocorkan pada urutan Knightmare dari film asli. Trailer kemudian di akhiri oleh penampilan Leto yang tampak berantakan dengan rompi SWAT.

Dari cuplikan video tersebut, penggemar dapat membedakan sekilas antara Justice League versi Snyder dan Whedon. Versi Whedon lebih mengindikasi para pahlawan dengan ceria. Sedangkan Snyder menunjukkan atmosfer yang lebih serius dan tidak menyenangkan.

Share
×
tekid
back to top