sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 14 Nov 2022 12:08 WIB

John Wick 4 ungkap trailer baru, digadang jadi sekuel terbaik

Berdasarkan trailer terbaru, tampakanya ada karakter yang lebih penting di film John Wick keempat ini.

John Wick 4 ungkap trailer baru, digadang jadi sekuel terbaik

Trailer kedua John Wick: Chapter 4 mengungkapkan petualangan John Wick berikutnya. Dari cerita sederhana tentang mantan pembunuh bayaran yang membalas dendam untuk anjingnya hingga kisah epik tentang dunia gelap pembunuh rahasia, John Wick membuktikan telah menjadi salah satu waralaba yang paling ambisius.

Sekuel terbaru dari waralaba ini dimulai setelah John Wick dibawa ke Italia. Jalur ceritanya mengukuti akhir film John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang berlangsung di Maroko. John Wick: Chapter 4 yang juga akan melanjutkan skala global waralaba seperti yang ditunjukkan dalam trailer.

Namun, cakupal sekuel yang lebih besar tidak hanya berasal dari lokasi. Berdasarkan trailer terbaru, tampakanya ada karakter yang lebih penting di film keempat ini, daripada film-film sebelumnya - baik musuh maupun sekutu.

Winston, Charon, dan Bowery King akan kembali untuk John Wick 4, yang akan melihat penambahan pemeran Bill Skarsgård, Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, dan Scott Adkins di dunia yang tampaknya jauh lebih besar.

Melihat Keanu Reeves serta beberapa bintang aksi terbesar di dunia membuat John Wick 4 tampak sangat menjanjikan. Gabungan adegan pertarungan yang luar biasa dengan pengetahuan yang menarik juga dikembangkan dalam film yang akan datang ini.

John Wick mempunyai cara untuk membuat sekuelnya semakin besar dari film-film sebelumnya. Parabellum lebih besar dari Chapter 2, sama seperti Chapter 2 yang lebih besar dari John Wick pertama. 

Jika John Wick: Chapter 4 berhasil menggabungkan skala ambisiusnya dengan cerita yang solid, maka itu bisa dengan mudah menjadi film John Wick terbaik. Dan dengan demikian, akan menantang John Wick 5 untuk menjadi film kelas dunia yang lebih besar dan berhati-hati agar dapat memperluas dunianya secara organik.

Share
×
tekid
back to top