sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Rabu, 24 Feb 2021 10:10 WIB

Tom Holland dan 2 pemeran lain ungkap judul Spider-Man 3

Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon ungkap tiga judul berbeda untuk Spider-Man 3 serta gambar pertama produksi film.

Tom Holland dan 2 pemeran lain ungkap judul Spider-Man 3
Source: Disney

Marvel Cinematic Universe sedang mempersiapkan sekuel terbaru dari waralaba Spider-Man. Sambil menunggu tanggal perilisan resmi tiba, para pemeran melalui media sosial mereka mengungkapkan judul film dari sekuel tersebut. Lucunya, tiga judul yang disebutkan Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon tidak ada yang seragam, alias ketiganya berbeda.

Setiap unggahan mereka di akun Instagram masing-masing menampilkan gambar pertama dari produksi film. Dalam ketiga gambar tersebut, Holland sepenuhnya adalah Peter Parker. Ia sama sekali tidak mengenakan baju Spider. Holland, Batalon, dan Zendaya terlihat berada di dalam rumah atau ruang bawah tanah yang sudah lama tidak ditinggali. Mereka seperti sedang mencari sesuatu untuk diungkap.

Kembali ke judul, tiga di antaranya, yakni Spider-Man: Home-Wrecker oleh Batalon, Spider-Man: Home Slice oleh Zendaya, dan Spider-Man: Phone Home oleh Holland. Dari ketiga judul tersebut, yang paling memungkinkan adalah milik Batalon. Itu terdengar seperti sebuah film klasik 90-an tentang pernikahan bahagia yang hancur. Mungkin saja Peter Parker akan menghancurkan pernikahannya. Tidak ada yang tahu.

Sementara judul lainnya agak seperti lelucon. Atau bisa jadi juga, judul-judul tersebut mungkin mengarah ke alur cerita film yang multiverse. Ini karena belum lama Jamie Foxx dan Alfred Molina dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka sebagai Electro dan Doctor Octopus dari film Spider-Man sebelumnya.

Selain itu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange juga akan terlibat dalam film. Kevin Feige mengonfirmasi, film ini akan menjadi pembuka untuk sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang pada Maret 2022. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zendaya (@zendaya)

 

Share
×
tekid
back to top