sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Sabtu, 03 Jun 2023 13:46 WIB

Tom Holland bocorkan kemungkinan Spider-Man 4 di MCU

Setelah Spider-Man: No Way Home sukses besar, sekuel kini perlahan-lahan sedang dikerjakan, menurut bocoran Tom Holland, pemeran Peter Parker.

Tom Holland bocorkan kemungkinan Spider-Man 4 di MCU

Tom Holland mengonfirmasi bahwa pertemuan untuk Spider-Man 4 telah dimulai dan dia bersiap untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Sudah hampir dua tahun sejak Spider-Man: No Way Home keluar, yang merupakan salah satu film Fase 4 terbesar di MCU.

Tidak hanya menyelesaikan trilogi Peter Parker, film ketiga ini juga memungkinkan Parker bertemu dan bekerjasama dengan web-slinger lainnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire, sebagai bagian dari petualangan multiverse yang lebih besar. Setelah Spider-Man: No Way Home sukses besar, sekuel kini perlahan-lahan sedang dikerjakan.

Sementara Marvel Studios dan Sony Pictures belum memberikan informasi apapun terkait Spider-Man 4, Holland membocorkan beberapa pembaruan positif terkait kedatangannya kembali di MCU.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, veteran MCU itu mengungkapkan bahwa pertemuan untuk Spider-Man 4 sudah berlangsung. Namun, produksi tidak akan dimulai dalam waktu dekat karena Holland mengonfirmasi pengembangan saat ini sedang dihentikan sehubungan dengan pemogokan Writers Guild of America.

"Saya tidak dapat membicarakannya, tetapi Saya dapat mengatakan bahwa kami telah mengadakan pertemuan. Kami menghentikan pertemuan sebagai bentuk solidaritas dengan para penulis. Ada banyak percakapan, tetapi pada titik ini, ini adalah tahap yang sangat, sangat awal," kata Holland dikutip dari ScreenRant (3/6).

Spider-Man 4 kemungkinan dapat disimpan hingga akhir Fase 6. Apakah Holland akan menjadi bagian dari Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars masih harus dilihat perkembangannya ke depan. Namun, akan aneh jika dia tidak muncul setidaknya dalam salah satu dari film tersebut.

Di sisi lain, mengingat Kepala Marvel Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Spider-Man dan Daredevil akan mewakili pahlawan tingkat jalanan MCU, mereka jelas memiliki rencana untuk Holland dan Charlie Cox untuk bekerja sama lagi, sesuatu yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar MCU.

Share
×
tekid
back to top