sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 14 Mar 2022 10:10 WIB

Resmi, The Umbrella Academy 3 tayang 22 Juni di Netflix

Netlix baru saja mengunggah cuplikan video The Umbrella Academy 3 yang menampilkan perseteruan antara Sparrow Academy dengan Umbrella Academy.

Resmi, The Umbrella Academy 3 tayang 22 Juni di Netflix

The Umbrella Academy 3 akhirnya mendapat tanggal rilis resmi di Netflix, yakni Juni 2022. Seperti diketahui, serial didasarkan pada novel grafis dengan judul yang sama, karya vokalis My Chemical Romance, Gerard Way dan diilustrasikan oleh Gabriel Bá. Serial ini mengisahkan sekelompok anak berkekuatan super di bawah didikan Sir Reginald Hargreeves yang bersatu untuk menyelamatkan dunia .

Sejak musim ketiga diumumkan, muncul daftar pemeran baru meliputi Justin Cornwell, Britne Oldford, Genesis Rodriguez, Cazzie David, dan Jake Epstein yang bergabung sebagai Sparrow Academy. 

Lewat unggahan Instagram, Netflix mengumumkan The Umbrella Academy 3 akan tayang perdana pada 22 Juni 2022, dengan jumlah 10 episode. Ini menjadi satu-satunya judul serial Netflix berbahasa Inggris yang akan rilis bulan Juni.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid)

Dilansir Tek.id dari ScreenRant (14/3), musim ke-3 akan menampilkan para pahlawan yang kembali dari tahun 1963, setelah mencegah akhir dunia. Masalah baru muncul ketika para anggota Umbrella Academy bentrok dengan Sparrow Academy, berdasarkan trailer yang dibagikan perusahaan.

The Umbrella Academy akan diapit oleh dua bagian dari serial orisinal Netflix terpopuler, Stranger Things 4 bagian 1 yang akan tayang Juni dan bagian 2 pada Mei. Sejauh ini, belum banyak cerita yang terungkap, selain perseteruan antara Sparrow Academy dengan Umbrella Academy yang dipastikan akan terjadi dan tampaknya dibumbui elemen komedi.

Share
×
tekid
back to top