sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Rabu, 13 Jan 2021 11:08 WIB

Waralaba The Kissing Booth dan To All the Boys akan berakhir tahun ini

Netflix mengumumkan bahwa waralaba The Kissing Booth dan To All the Boys akan berakhir di tahun ini.

Waralaba The Kissing Booth dan To All the Boys akan berakhir tahun ini
Source: Instagram/ Joey King

Kabar buruk datang dari Netflix untuk penggemar waralaba romantis komedinya, yaitu "The Kissing Booth" dan "To All the Boys." Bersamaan dengan pengumuman deretan film Netflix di 2021, perusahaan juga mengonfirmasi keduanya akan mengakhiri waralabanya pada tahun ini dengan musim ketiga dari tiap waralaba.

"The Kissing Booth" dan "To All the Boys" merupakan dua trilogi rom-com yang cukup sukses dalam peluncurannya. Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos bahkan menyebut bahwa film asli Kissing Booth yang dirilis pada 2018 sebagai salah satu film yang paling banyak ditonton. Dan lanjutannya – "The Kissing Booth 2" menjadi judul paling populer di tahun 2020. Di samping itu, judul "To All the Boys I’ve Loved Before" juga sukses besar sebagai “film orisinal yang paling banyak ditonton dengan penayangan berulang.

Untuk diketahui, Kissing Booth menceritakan tentang persahabatan Lee Flynn (Joel Courtney) dan Elle Evans (Joey King). Cerita berkembang ketika Evans jatuh cinta pada kakak laki-laki Flynn, Noah (Jacob Elordi). Pada film kedua, Evans dihadapkan oleh hubungan jarak jauh di mana kekasihnya itu kuliah di luar kota dan memiliki teman dekat perempuan yang membuatnya cemburu. Di film ketiga nanti, Evans dan Lee akan memasuki bangku kuliah. Evans harus membuat keputusan apakah akan mengikuti sahabatnya, Lee untuk menempuh pendidikan di UC Barkeley, atau hidup bersama Noah dan kuliah di Harvard.

Di samping itu, film yang diperankan oleh Lana Condor sebagai Lara Jean Covey, bercerita tentang dirinya yang tidak sengaja mengirim seluruh surat rahasianya kepada laki-laki yang ia sukai. Salah satunya adalah atlet Lacrosse, Peter Kavinsky yang diperankan oleh Noah Centineo. Keduanya merencanakan hubungan palsu yang berubah menjadi saling suka.

Pada waralaba kedua, "To All the Boys: P.S. I Still Love You," Lara dipertemukan oleh laki-laki lain yang juga pernah ia sukai sebelumnya, yaitu John Ambrose McClaren (Jordan Fisher). Ia pun harus memilih satu di antara dua laki-laki tersebut. Pada musim ketiganya, Lara akan memulai dua perjalanan yang akan mengubah hidupnya dan membayangkan kehidupan setelah lulus.

Meskipun belum ada informasi mengenai tanggal rilis secara spesifik, namun keduanya akan tayang perdana pada tahun ini.

Share
×
tekid
back to top