sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Rabu, 17 Mar 2021 11:05 WIB

The Gray Man besutan Russo Brothers kini dalam proses syuting

Russo Brothers mengunggah foto papan clapper yang menunjukkan film berjudul The Gray Man yang akan ditayangkan di Netflix.

The Gray Man besutan Russo Brothers kini dalam proses syuting
Source: Netflix

Film orisinal Netflix yang sangat lama ditunggu-tunggu yakni The Gray Man akhirnya sudah memasuki proses syuting. Pertama kali diumumkan pada 2014 silam, film ini diadopsi dari novel dengan judul yang sama karya Mark Greaney. Film disutradarai oleh Russo Brothers (Joe Russo dan Anthony Russo).

Melalui unggahan Twitter dan Instagram Russo Brothers, sebuah foto papan clapper yang diunggah menunjukkan Take 1 untuk Scene 49 pada film The Gray Man. Sutradara Avengers: Endgame itu menggantikan posisi James Gray yang sebelumnya direncanakan untuk mengarahkan film ini, namun dibatalkan. 

The Gray Man dibintangi oleh Ryan Gosling yang menandai kerja sama pertamanya dengan Russo Brothers. Gosling akan memerankan karakter Court Gentry, mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh atau disebut Gray Man. Ia akan disandingkan dengan lawan main Chris Evans, sebagai mantan rekan Gentry bernama Lloyd Hansen yang kini memburunya.

Dilansir dari Collider (17/3), bintang serial Bridgerton, Regé-Jean Page juga diketahui akan ikut meramaikan film. Ada juga Ana de Armas dari Knives Out, Billy Bob Thornton, Jessica Henwick, dan penerima nominasi Oscar, Alfre Woodard. 

Russo Brothers sebelumnya mengonfirmasi, The Gray Man akan menjadi franchise atau waralaba. Ini berarti, akan ada lebih banyak sekuel ataupun prekuel dari karakter ini. Joe Russo mengatakan, “The Gray Man sedang disusun sebagai serangkaian film, dan sekali lagi, berpotensi bercabang, kami dapat mengikuti karakter lain, tetapi kami tidak akan menjawab setiap pertanyaan dalam film.”

Selain Joe dan Anthony Russo, film juga akan dikembangkan oleh penulis Avengers lainnya, yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely, serta Anna Waterhouse dan Joe Shrapnel. Sementara Patrick Newall merupakan produser eksekutif untuk proyek ini. The Gray Man akan tayang di Netflix pada 2022.

Share
×
tekid
back to top