sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Minggu, 23 Okt 2022 11:45 WIB

The Conjuring 4 resmi sedang digarap

Produser James Wan mengonfirmasi Patrick Wilson dan rekan lamanya di alam semesta Conjuring, Vera Farmiga akan kembali berperan.

The Conjuring 4 resmi sedang digarap

The Conjuring 4 resmi diumumkan sedang dalam pengerjaan oleh penulis David Leslie Johnson-McGoldrinck, dan duo produser James Wan dan Peter Safran. Johnson-McGoldrick juga penulis untuk dua sekuel lainnya yang akan datang, yakni The Conjuring 2 dan 3.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Wan mengonfirmasi Patrick Wilson dan rekan lamanya di alam semesta Conjuring, Vera Farmiga akan kembali berperan. Pasangan ini telah membintangi karakter Ed dan Lorraine Warren di empat film dalam waralaba.

Baru-baru ini, Wilson dan Farmiga mengulangi peran mereka sebagai The Warrens di The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021). Film tersebut menghasilkan laba kotor lebih dari USD2,1 miliar. Dengan anggaran gabungan hanya USD178 juta, The Conjuring menjadi waralaba horor terlaris hingga saat ini.

Untuk diketahui, perjalanan Johnson-McGoldrick dalam menulis film horor berawal dari film horor-thriller tahun 2009, Orphan. Ini jiga menampilkan akting yang mengesankan dari Farmiga. Sekuelnya, Orphan: First Kill, juga ditulis oleh Johnson.

Meskipun belum ada detail plot yang terungkap tentang film Conjuring berikutnya, namun diketahui seri ini mengacu pada kasus kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Pasangan paranormal ini merupakan kunci dari waralaba yang kemistrinya sudah terbukti dapat menarik penonton. 

"Salah satu hal yang sangat penting bagi Saya ketika menulis naskah ini adalah bahwa Ed dan Lorraine tidak pernah bertengkar. Saya pikir salah satu hal yang disukai orang tentang mereka adalah bahwa mereka memiliki hubungan fantasi yang kita semua inginkan," kata Johnson melalui cuitan Twitter.

Tag
Share
×
tekid
back to top