sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 03 Jan 2023 15:56 WIB

The Conjuring 4 akan jadi film terakhir

Sutradara James Wan baru-baru ini mengisyaratkan berita mengejutkan untuk masa depan waralaba The Conjuring.

The Conjuring 4 akan jadi film terakhir

James Wan mengisyaratkan bahwa The Conjuring 4 mungkin akan menjadi film terakhir dalam waralaba The Conjuring. Pada Oktober 2022, The Conjuring 4 secara resmi diumumkan sedang dikerjakan.

Naskah film akan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, yang sebelumnya juga bertanggungjawab untuk The Conjuring 2 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It. 

The Conjuring menjadi waralaba horor dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah, yang secara keseluruhan mengantongi USD2 miliar. Pada tahun 2021, Conjuring 3 meraup lebih dari USD206 juta di box office. Tapi tetap saja, masa depan waraaba masih belum pasti.

Dilansir dari ScreenRant (3/1), sutradara James Wan baru-baru ini mengisyaratkan berita mengecewakan untuk masa depan waralaba horor tersebut. Dalam wawancara dengan Collider, Wan mengisyaratkan The Conjuring 4 "berpotensi mengakhiri" kisah Ed dan Lorraine Warren.

"Jadi kami hanya ingin meluangkan waktu untuk memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar dan untuk memastikan emosi dari cerita Warren yang ingin kami ceritakan dan lanjutkan, dan kemungkinan selesai, kami hanya ingin memastikan bahwa itu hal yang benar, cerita yang tepat yang kami ceritakan," ujar Warren.

Namun, ketika dimintai klarifikasi apakah film keempat ini akan menjadi yang terakhir, produser sekaligus sutradara waralaba tersebut menjawab dengan samar, "Kami tidak pernah tahu. Anda tidak pernah tahu. Kita lihat saja nanti."

The Conjuring 4 akan melihat kembalinya paranormal Vera Farmiga dan Patrick Wilson, sebagai Lorraine dan Ed Warren, saat mereka menangani kasus baru. Seperti film-film sebelumnya, The Conjuring 4 kemungkinan akan didasarkan pada dugaan hantu yang benar-benar diselidiki oleh pasangan Warren di kehidupan nyata. 

Sejauh ini, detail cerita masih dirahasiakan. Sampai menunggu detail lebih lanjut, penggemar dapat menantikan The Nun 2 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 September 2023.

Tag
Share
×
tekid
back to top