sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 19 Sep 2022 16:54 WIB

Dipenuhi anti-superhero, Marvel Thunderbolts jadi film penutup Fase 5

Thunderbolts (2024) akan menjadi film penutup dari Fase 5 MCU yang dibintangi karakter misterius Valentina dan anti-superhero lainnya.

Dipenuhi anti-superhero, Marvel Thunderbolts jadi film penutup Fase 5

Salah satu karakter paling misterius di Fase 4 Marvel Cinematic Universe adalah Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus). Valentina pertama kali diperkanalkan dalam Falcon and the Winter Soldier (2021), kemudian muncul kembali di adegan kredit akhir Black Widow (2021),

Dalam setiap penampilannya, Valentina tampak merekrut beberapa karakter yang berada di sisi lawan protagonis MCU. Tidak ada yang tahu apa yang direncanakannya, namun orang-orang yang direkrut secara keseluruhan memiliki kemampuan luar biasa, di luar dari Avengers.

Rencana besar Valentina lebih lanjut mungkin akan diungkap dalam Thunderbolts (2024), yang disebut-sebut akan menjadi penutup dari Fase 5 MCU. Ini menyatukan para mantan penjahat dan anti-superhero dari film-film Marvel sebelumnya. 

Thunderbolts memiliki sejarah panjang dan rumit dalam versi komiknya. Daftar karakter dalam judul ini terus berubah dengan motif yang bervariasi, sehingga jalan cerita untuk adaptasi live-action-nya sulit untuk ditebak.

Film ini belum memulai syuting apapun, termasuk untuk trailer. Namun, poster konsepnya sudah dibagikan, menampilkan seluruh anggota tim yang terdiri darai Valentina, Ghost (Hannah John-Kamen), Red Guardian (David Harbour), Yelena Belova (Florence Pugh), Winter Soldier (Sebastian Stan), Agen AS (Wyatt Russell), dan Taskmaster (Olga Kurylenko).

Dalam San Diego Comic-Con, Kepala Marvel Kevin Feige memperkenalkan sutradara Thunderbolts, Jake Schrier, beserta para pemeran antara lain Julia Louis-Dreyfus, David Harbour, Hannah John-Kamen, Wyatt Russell, Sebastian Stan.

Thunderbolts versi komik

Berdasarkan komik Marvel, Thunderbolts dibuat oleh ide musuh birokrat Captain America, Baron Helmut Zemo. Dia melihat ini sebagai peluang sempurna untuk memanipulasi publik dan mendapatkan lebih banyak kekuatan secara global.

Rencana utama Zemo untuk mendominasi dunia menjadi bumerang, ketika rekam satu timnya melakukan satu hal yang tidak ingin dia inginkan, yaitu reformasi. Anggota Thunderbolts akhirnya mampu melengserkan Zemo, menunjukkan bahwa mereka benar-benar membuka lembaran baru dan membayar hutang kepada masyarkat.

Beberapa anggota terkenal termasuk Deadpool, Abomination, Whiplash, Venom, Norman Osborne, dan banyak lagi bergabung dalam Thunderbolts. Bahkan beberapa pahlawan yang dengan nama yang lebih bersih juga menjadi bagian dari tim, seperti Hawkeye, America Chavez, dan Spectrum.

Meskipun belum ada bocoran terkait jalan cerita, namun Marvel menjadwalkan Thunderbolts untuk tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Share
×
tekid
back to top