sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 23 Nov 2022 16:26 WIB

Syuting seri prekuel Dune sudah dimulai

Johan Renck melalui Instagram mengumumkan Dune: The Sisterhood telah mulai syuting dengan membagikan gambar novel asli.

Syuting seri prekuel Dune sudah dimulai

Sutradara Dune: The Sisterhood, Johan Renck mengumumkan serial tersebut sudah mulai proses syuting. Diadaptasi dari novel Brian Herbert dan Kevin J. Anderson, seri prekuel HBO Max ini diatur 10.000 tahun sebelum peristiwa novel asli Frank Herbert dan akan fokus pada asal-usul Bene Gesserit.

Seperti dua film adaptasinya, Dune: The Sisterhood mengumpulkan pemain yang cukup menarik dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang, laporan resmi dari sang sutradara menunjukkan proyek sudah masuk ke tahap yang lebih jauh.

Johan Renck melalui Instagram mengumumkan Dune: The Sisterhood telah mulai syuting. Sutradara pemenang Emmy itu mengungkapkan kabar tersebut melalui gambar novel Dune yang disertai kutipannya, “Saya tidak boleh takut. Ketakutan adalah pembunuh pikiran. Ketakutan adalah kematian kecil yang membawa kehancuran total.” 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Johan Renck (@johanrenck)

Dilansir dari ScreenRant (23/11), Emily Watson yang pernah main di Chernobyl dan Shirley Henderson dari Harry Potter akan memainkan peran penting di Dune: The Sisterhood. Masing-masing akan berperan sebagai Valya dan Tula Harkonnen, dua saudara perempuan yang ditugaskan untuk memerangi kekuatan yang mengancam Known Universe.

Bintang Game of Thrones, Indira Varma juga ikut bergabung dalam seri sebagai Empress Natalya. Di samping itu, pemeran prekuel lainnya termasuk Travis Fimmel sebagai Desmond Hart, Sarah-Sofie Boussnina sebagai Putri Ynez, Shalom Brune-Franklin sebagai Mikaela, Faoileann Cunningham sebagai Sister Jen, Aoife Hinds sebagai Sister Emeline, dan Chloe Lea sebagai Lila.

Tag
Share
×
tekid
back to top