sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 21 Mar 2022 17:03 WIB

Syuting Godzilla vs. Kong 2 didanai pemerintah Australia

Film ini diperkirakan menggunakan lokasi syuting di Gold Cast dan lokasi lain di negara bagian Queensland Tenggara dan menerima insentif dari pemerintah setempat.

Syuting Godzilla vs. Kong 2 didanai pemerintah Australia

Legendary Entertainment diketahui akan kembali melakukan syuting untuk sekuel Godzilla vs. Kong yang akan datang, di Australia akhir tahun ini. Film ini diperkirakan menggunakan lokasi syuting di Gold Cast dan lokasi lain di negara bagian Queensland Tenggara, dan dikabarkan menerima insentif dari pemerintah setempat.

Dilansir dari Variety (21/3), sekuel yang belum diberi judul ini akan didanai sebesar USD11,8 juta oleh Location Incentive Program dari pemerintah federal Australia. Selain itu, subsidi juga akan datang dari agensi negara bagian setempat yaitu, Screen Queensland dan Production Attraction Strategy, sebesar USD4,66 juga.

Dengan pendanaan tersebut, kedua pihak berharap dapat menghasilkan lebih dari USD88 juta, mempekerjakan lebih dari 500 pemain dan kru lokal, dan menggunakan lebih dari 750 aktor pembantu.

“Kru yang sangat terampil, fasilitas kelas satu, dan lokasi yang unik membuat pembuatan film di Australia menjadi pengalaman yang luar biasa. Dukungan baik dari pemerintah federal maupun Queensland selalu penting bagi keberhasilan kami dalam mencapai tingkat pembuatan film yang tinggi dan pengalaman penonton yang tak tertandingi,” kata produser Eric McLeod.

Sekuel Godzilla vs. Kong adalah produksi ke-15 di Queensland yang didukung oleh insentif lokasi negara bagian. Lainnya termasuk George Clooney dan Julia Roberts membintangi Ticket to Paradise, Thirteen Lives karya Ron Howard, seri Young Rock milik Peacock, dan Joe Vs. Carol.

Tag
Share
×
tekid
back to top