sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Minggu, 09 Jan 2022 11:30 WIB

Syuting Enola Holmes 2 dikabarkan sudah rampung

Millie Bobby Brown, Louis Partridge, dan sutradara Harry Bradbeer merayakan rampungnya film Enola Holmes 2 yang akan tayang di Netflix.

Syuting Enola Holmes 2 dikabarkan sudah rampung

Millie Bobby Brown siap kembali sebagai detektif muda di Enola Holmes 2. Sebagaimana dilaporkan Gamerant (8/1), syuting untuk film tersebut sudah rampung dan para pemeran merayakannya di lokasi syuting. Netflix membagikan video syuting terakhir yang dirayakan Brown, lawan mainnya Louis Partridge, serta para kru di lokasi. 

Melalui unggahan di Twitter resmi Netflix, studio mengatakan, “Sekuel Enola Holmes telah resmi selesai syuting!” Raksasa streaming tersebut mengajak para penggemar untuk menyaksikan klip tersebut sebagai petunjuk pertama sebelum petualangan hebat Enola berikutnya.

Dalam video tersebut, terlihat sutradara Harry Bradbeer yang memeluk Partridge untuk memberikan selamat. Kemudian aktor tersebut memeluk Brown, sambil menari kecil merayakan rampungnya syuting. 

Dari video tersebut dapat terlihat hubungan yang baik antara pasangan karakter tersebut. Aktor asal Inggris itu kembali ke waralaba sebagai Tewkesbury.

Enola Holmes mengisahkan kisah hidup adik perempuan Sherlock Holmes. Film orisinal Netflix yang diadaptasi dari novel Nancy Springer ini menampilkan penyelidikan ibu Enola yang hilang, Eudoria. 

Dalam usahanya untuk menemukan sang ibu (Helena Bonham Carter), Enola bertemu dengan Viscount Tewkesbury, seorang bangsawan muda yang sedang dalam pelarian.  

Sebagian besar serial mengikuti perjalanan Enola saat mencoba menemukan kebenaran tentang ibunya dan membantu memecahkan kasus Tewkesbury. Perpaduan kedua karakter ini sangat dinamis dan menyenangkan untuk ditonton. Sekuel Enola Holmes akan menghadirkan kembali Henry Cavill sebagai Sherlock. Namun, perannya mungkin tidak akan terlalu menonjol, seperti halnya di seri pertama. 

Beberapa pemeran baru juga dilaporkan akan bergabung, termasuk Sharon Duncan-Brewster, Hannah Dodd, Abbie Hern, Gabriel Tierney, dan David Thewlis. Para penonton dan kritikus memiliki harapan yang tinggi pada Enola Holmes musim kedua ini, mengingat kesuksesan pada film pertama. Sementara itu, waktu rilis Enola Holmes 2 belum diketahui. 

Share
×
tekid
back to top