sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
Senin, 22 Mar 2021 12:01 WIB

Sutradara ungkap judul resmi film reboot Resident Evil

Dalam wawancara saat acara online SXSW, Johannes Roberts, sutradara Resident Evil reboot mengungkapkan judul resminya, yakni Resident Evil: Welcom to the Raccoon City.

Sutradara ungkap judul resmi film reboot Resident Evil
Source: Capcom

Sony sebelumnya mengumumkan akan membuat kembali film dari waralaba Resident Evil dan mengungkapkan Paul W.S. Anderson tidak lagi memimpin film melainkan Johannes Roberts. Kini, laporan terbaru membagikan judul resmi untuk film reboot Resident Evil.  

Judul tersebut diungkapkan sendiri oleh Johannes dalam sebuah wawancara saat acara online SXSW. Ia mengatakan waralaba zombie dengan judul Resident Evil: Welcome to the Raccoon City akan segera hadir di bioskop. Film akan membawa cerita orisinal baru yang terinspirasi dari serial video gim utama.

Seperti diketahui, selama ini penggemar gim Resident Evil menyayangkan film waralaba yang disutradarai Anderson dan dipimpin Milla Jovovich tidak sesuai dengan gim aslinya. Pada film reboot kali ini, Johannes berjanji akan membawa awal baru dengan alur cerita yang mengikuti gim. 

Ini akan membawa titik masuk baru ke alam semesta Resident Evil, menceritakan kembali wabah yang terjadi di Raccoon City pada tahun 1998. Penggemar tidak akan asing dengan daftar karakter yang dikonfirmasi akan muncul karena terlibat langsung dengan peristiwa di dua gim pertama dari waralaba utama.

Mereka adalah Chris Redfield yang akan diperankan oleh Robbie Amell, Jill Valentine oleh Hannah John-Kamen, Albert Wesker oleh Tom Hopper, Leon S. Kennedy oleh Avan Jogia, Claire Redfield oleh Kaya Scodelario, dan Ada Wong oleh Lily Gao.

Di samping itu, tahun ini mungkin menjadi tahunnya penggemar Resident Evil. Selain film reboot, Resident Evil juga akan segera merilis gim baru dari seri utama berjudul Resident Evil Village. Gim diketahui akan rilis pada 7 Mei mendatang, menampilkan Lady Dimitrescu, seorang wanita vampir yang sangat tinggi.

Waralaba juga sedang menyiapkan dua acara baru. Pertama, yakni serial animasi CGI berjudul Resident Evil: Infiniter Darkness yang akan ditayangkan di Netflix tahun ini. Serial ini akan dibintangi oleh Leon dan Claire sebagai karakter utama. Dan proyek kedua merupakan serial live-action yang akan berfokus pada karakter baru dan juga akan ditayangkan di Netflix.

Baik serial live-action maupun Resident Evil: Welcome to the Raccoon City, keduanya sedang diproduksi oleh Constantin Film. Ini menunjukkan kemungkinan adanya persilangan di antara kedua proyek. 

Share
×
tekid
back to top