sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Senin, 29 Nov 2021 10:32 WIB

Sutradara Train to Busan ungkap ide untuk sekuel ke-3 dalam format serial

Sutradara Yeon Sang-ho mengungkapkan idenya terkait sekuel ketiga dari Train to Busan yang mungkin akan hadir dengan format serial.

Sutradara Train to Busan ungkap ide untuk sekuel ke-3 dalam format serial

Sutradara Yeon Sang-ho baru-baru ini mengisyaratkan bakal ada film baru dalam waralaba zombie populernya, Train to Busan. Sang-ho, yang belum lama menayangkan serial berjudul Hellbound perdana di Netflix, membicarakan soal proyek masa depannya, termasuk masa depan trilogi zombie yang ia buat.

Dalam wawancara dengan Variety yang dikutip dari Collider (29/11), Sang-ho membahas berbagai topik menarik. Ia menyebutkan ide terkait film live-action ketiga, sebagai lanjutan dari Peninsula yang hit tahun lalu.

“Saya percaya bahwa genre zombie sangat tradisional tetapi pada saat yang sama, tergantung pada apa yang Anda bawa ke dalamnya, itu bisa benar-benar baru. Secara pribadi, saya memiliki beberapa ide dalam hal pengembangan lebih lanjut dari apa yang terjadi setelah Peninsula. Tetapi apakah saya akan membuatnya menjadi film, itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan,” kata Sang-ho.

Ia juga menambahkan, jadwalnya yang padat saat ini tidak memungkinkan dirinya mengerjakan proyek tersebut dan harus mengembangkan ide lebih lanjut. Sang-ho juga menyebutkan harus ada sistem yang harus dibuat untuk “mewujudkan semua visi kreatif.”

Train to Busan merupakan film yang dirilis pada 2016 melalui perusahaan produksi Next Entertainment World. Namun, sekuel ketiganya mungkin akan hadir dalam format serial, dan dianggap paling layak dengan format tersebut menurut Sang-ho.

“Ada banyak ide yang telah saya lemparkan tetapi saya pribadi berpikir bahwa untuk Train to Busan, saya ingin melanjutkannya sebagai film seri,” tambah sutradara Hellbound tersebut.

Peninsula menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari Train to Busan dengan mengambil latar pasca-apokaliptik. Menurut Sang-ho, idenya sejauh ini ingin membuat sekuel ketiga dengan genre campuran dari Train to Busan dan Peninsula.

Share
×
tekid
back to top